Cerita 20 Pemenang Ichitan Dream Bright, Ketemu Bright Vachirawit Langsung di Thailand!

By Annisa Octaviana, Minggu, 11 Juni 2023 | 17:35 WIB
Fan meeting Bright Vachirawit di Thailand. (Dok. Ichitan)

NOVA.id – Ada cerita seru dari 20 orang pemenang beruntung yang mengikuti program konsumen Ichitan Dream Bright ke Thailand untuk bertemu Bright Vachirawit.

20 pemenang ini bisa bertemu eksklusif dengan Bright Vachirawit langsung ke Thailand tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Antusias para Brights, sebutan penggemar Bright, dari pemenang Ichitan Dream Bright ini sudah terlihat sejak persiapan sebelum keberangkatan menuju Thailand, dimulai dari menyiapkan outfit, poster, hingga hadiah spesial untuk sang idola.

Seperti kisah Aisyah, salah satu pemenang yang membagikan ceritanya untuk bertemu dengan Bright.

Sebagai seorang penggemar, perempuan berusia 23 tahun ini tentunya tak ingin menyia-nyiakan momen spesial tersebut.

Bahkan, Aisyah sudah menyiapkan hadiah khusus yang akan dia berikan kepada idolanya, dan juga hadiah lainnya untuk Ame, kucing peliharaan Bright.

Di samping itu, pada momen exclusive private fan meeting bersama Bright Vachirawit, yang berlangsung di Chupa T-One Building, Lantai 45, Thailand, terlihat jelas keseruan dan momen hangat selama acara berlangsung.

Selain sharing session dan main games bersama, Bright juga semakin memanjakan 20 pemenang Ichitan Dream Bright dengan bernyanyi bersama lagu teranyarnya.

“Saya sangat senang dan terhormat bisa bertemu langsung dengan para pemenang Ichitan Dream Bright yang datang jauh-jauh dari berbagai daerah di Indonesia. Tentunya sejalan dengan visi dan misi Ichitan yang selalu berusaha mewujudkan keinginan dan memberikan kebahagiaan kepada Sahabat Ichitan melalui inovasi produk dan program-programnya,” ucap brand ambassador Ichitan.

Baca Juga: DDTRS 2023 Sudah Dimulai! Jadi Ajang Tingkatkan Pariwisata Dieng

Tan Passakornnatee, CEO Ichi Tan menambahkan, dirinya senang bisa melihat impian dari para pemenang bisa terwujud.