Jajal Konsep Restoran Lifestyle di Solo Brasserie & Lounge, Segini Harganya!

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 16 Juni 2023 | 18:05 WIB
Solo Brasserie & Lounge hadirkan 75 menu makanan yang unik-unik. ()

NOVA.ID - Sahabat NOVA sedang mencari rekomendasi restoran unik di sekitar Jakarta?

Mungkin Solo Brasserie & Lounge bisa jadi salah satu yang bisa masuk daftar rekomendasi.

Solo Brasserie & Lounge baru saja diluncurkan oleh Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta yang akan menjadi salah satu pilihan destinasi kuliner terbaru bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Jakarta.

Lokasinya berada di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Hotel Grand Sahid Jaya sendiri telah beroperasi sejak tahun 1974 senantiasa terus memberikan sentuhan budaya nusantara yang kental guna menambah nilai estetika di setiap sudut hotel.

Pada pengembangannya, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta menggandeng beberapa seniman Indonesia untuk menuangkan hasil karyanya di hotel ini.

Mulai dari gebyok, ukiran sampai pahatan merak dan juga lukisan-lukisan berisikan cerita kisah pewayangan seperti Parikesit dan Pandawa Lima, sehingga para tamu hotel dapat juga mengetahui tentang sejarah dan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Tahun ini renovasi dan inovasi dilakukan dan menelurkan Solo Brasserie Lounge yang bertransformasi menjadi tempat baru dengan makanan khas Asian Fusion dan Internasional serta dilengkapi dengan Bar dan Lounge.

Solo Brasserie & Lounge hadir dengan konsep restoran Lifestyle yang mengikuti tren terkini tanpa menghilangkan unsur budaya tradisional Indonesia.

Solo Brasserie & Lounge kini dapat mengakomodir acara-acara private event dilengkapi dengan berbagai pilihan menu hidangan Internasional serta pilihan minuman cocktail yang sangat bervariasi.

Selain itu juga Solo Brasserie & Lounge ini terletak di lokasi yang sangat strategis, dapat dijangkau dengan berbagai fasilitas moda transportasi dan memiliki beberapa akses.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Restoran Baru di Mall Senayan Park, Cocok Buat Bukber