Agustin Ramli dan Alit Jiwandana Jadi Brand Ambassador Therapedic

By Maria Ermilinda Hayon, Minggu, 18 Juni 2023 | 11:05 WIB
Brand Ambassador Therapedic (Wowo Wahono)

NOVA.ID - Tidur di kasur yang nyaman bagi tulang belakang pasti jadi pilihan.

Menanggapi kebutuhan ini, Therapedic, brand asal Amerika Serikat dan memiliki pengalaman lebih dari 65 tahun dalam pembuatan kasur yang mendukung kesehatan tulang belakang.

Dengan teknologi HourGlass Back Support dan bahan berkualitas tinggi, kasur Therapedic telah teruji secara klinis dan dirancang untuk memberikan dukungan optimal bagi tulang belakang dan membantu mencegah masalah kesehatan tulang belakang.

Selain itu, kasur Therapedic juga dilengkapi dengan fitur NanoShield yang dapat melindungi penggunanya dari berbagai virus dan bakteri.

Fitur ini sangat penting dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Kali ini, Therapedic dengan bangga mengumumkan penunjukan Agustin Ramli, pemegang gelar Miss Indonesia Tourism dan finalis Putri Indonesia, sebagai brand ambassador.

Agustin Ramli dikenal sebagai seorang TV host, beauty influencer, dan enthusiast kesehatan dengan gaya hidup sehat dan aktif, terutama dalam olahraga seperti golf, sepeda, running, dan yoga.

Agustin Ramli akan bekerja sama dengan Alit Jiwandana, seorang golfer di Indonesia.

Setelah malang melintang di kompetisi golf Nasional, Alit Jiwandana kini menjadi penggiat golf di sosial media (MainGolfYuk) dengan misi memasyarakatkan golf di Indonesia.

Melalui platform Instagram dan Youtube, Alit secara aktif mengajak orang untuk berkenalan, berlatih dan bermain golf.

Tidak hanya aktif di sosial media, Alit juga bersama MainGolfYuk juga kerap kali membuat event golf seperti Turnamen golf "FORE!" dan "Kenalan Di Lapangan" untuk menjadi ajang 'kopi darat' para pecinta golf di Indonesia.

Baca Juga: Bertahun-tahun Tak Diganti, Cara Mengatasi Kasur Kempes Cuma Pakai Trik Ini