Libur Sekolah, Ajak Si Kecil Main ke Fun Paradise dari Lippo Malls

By Annisa Octaviana, Selasa, 20 Juni 2023 | 16:31 WIB
Fun Paradise di Lippo Malls Indonesia. (Dok. Lippo Malls Indonesia)

NOVA.id – Dalam rangka libur sekolah, ada program baru dari Lippo Malls Indonesia (LMI) agar liburan si kecil semakin menyenangkan.

Yaps, Lippo Malls menghadirkan program Fun Paradise untuk mengisi libur sekolah tahun ini.

Program Fun Paradise sudah dimulai sejak tanggal 12 Juni-31 Juli 2023 di seluruh pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Lippo Malls.

Lippo Malls telah menyiapkan berbagai aktivitas seru yang bisa dinikmati oleh anak-anak.

Mulai dari penampilan karakter anak anak seperti Tayo, Keluarga Somat, Doby & Disy, dan Transformers yang akan tampil di 6 pusat perbelanjaan.

Ada juga Wahana Cocoland di Pluit Village dengan berbagai aktivitas seru seperti Human Crab, Flying Bike dan wahana bermain anak-anak umur di atas 6 bulan yang sayang untuk dilewatkan.

Giant Inflatable Slide dilengkapi dengan beberapa permainan seru seperti Giant Ball Pool, Colourful Sandbox, Mega Trampoline, Lego playground dan juga Mini Dino Ride yang dapat dinikmati di Cibubur Junction di wahana Inasaurus Land, yang terdapat di Main atrium Cibubur Junction lantai ground.

Sedangkan Ice skating experience dapat dinikmati di Summer Freezies di Lippo Mall Kemang, dilengkapi dengan beragam kegiatan seperti Scrabble Challenge, Hot Wheels Race, Barbie Coloring, Mega Building Bloks, Hot Wheels Monster Truck Race, Thomas and Friends Flip & Match Competition, dan juga Toy Bazar by Mattel yang menawarkan berbagai mainan anak-anak dengan harga terjangkau.

Yang tak kalah serunya lagi, Lippo Mall Puri yang berlokasi di Jakarta Barat juga menghadirkan kegiatan Transformers Rise of The Beast.

Anak-anak bisa menjelajahi dunia Transformers dan berkesempatan untuk Meet & Greet dengan The Legendary Optimus Prime of Transformers setiap weekend, yang terdapat di atrium 2 Lippo Mall Puri.

Baca Juga: Mau Liburan Murah? Coba Ikutan Program AirAsia Kursi Gratis untuk dapat Promo Besar