Rekomendasi Tempat Liburan Anak, Bisa Main Bareng Lego Ninjago dan Ikut Turnamen Badminton

By Annisa Octaviana, Minggu, 25 Juni 2023 | 17:05 WIB
Si kecil bermain bareng karakter Lego Ninjago. (Dok. AEON Mall Sentul City)

NOVA.id – Sahabat NOVA, kali ini ada rekomendasi tempat liburan anak di periode liburan sekolah.

Rekomendasi tempat liburan anak ini seru banget, karena si kecil bisa bermain bersama Lego Ninjago, serta mengikuti turnamen badminton anak.

Ya, rekomendasi tempat liburan anak ini berlokasi di AEON Mall Sentul City.

AEON Mall Sentul City mengadakan acara bertajuk “School Holiday with AEON MALL Sentul City” yang dimulai pada tanggal 19 Juni-16 Juli 2023.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh karakter Ninjago, tunamen badminton anak dengan berbagai aktivitas pertandingan, yang salah satu hadiahnya berupa paket liburan kapal pesiar setara resort kelas dunia.

Ada juga program belanja “School Holi-Yay Deals” di mana pengguna kartu kredit BCA akan mendapatkan hadiah tambahan berupa voucher belanja.

Untuk mengikuti aktivitas LEGO Ninja Go ini, para pengunjung cukup berbelanja produk-produk yang tersedia di area retail East Court atau Atrium Timur lantai dasar, dan merasakan pengalaman seru selama bermain di area aktivitas. 

AEON Mall Sentul City turut menyelenggarakan turnamen olaharaga badminton bertajuk AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023.

“Turnamen badminton ini diperuntukan bagi anak-anak dengan usia 8-12 tahun. Ini merupakan acara turnamen badminton yang pertama kali dilakukan oleh AEON Mall Indonesia. Dilakukan serempak di 4 mall, yaitu di AEON Mall Sentul City, AEON Mall BSD City, AEON Mall Jakarta Garden City dan AEON Mall Tanjung Barat, AEON Mall Indonesia bertujuan mendukung pencarian bakat generasi muda berprestasi di bidang olahraga badminton,” ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City.

Baca Juga: Tak Perlu War Tiket, Ini Ide Liburan dengan Tema Tur Konser di Berbagai Negara

Turnamen badminton yang dimulai dari babak 16 besar hingga final ini akan berlangsung dari tanggal 12-16 Juli 2023.