Timezone Summarecon Mall Serpong Lebih Luas, Ada Arena Laser Tag dan Permainan Arcade!

By Annisa Octaviana, Selasa, 27 Juni 2023 | 17:25 WIB
Timezone Summarecon Mall. (Dok. Timezone)

NOVA.id – Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi para pengunjung, Timezone menghadirkan venue yang lebih luas di Summarecon Mall Serpong.

Momen ini juga semakin menyenangkan karena bertepatan dengan libur sekolah anak-anak.

Timezone Summarecon Mall Serpong memiliki luas area 2339 m2, termasuk menghadirkan mesin permainan baru.

Pengunjung Timezone bisa merasakan keseruan “berperang” bersama teman dalam Laser Tag Arena, dengan keseruan perang laser bersama 24 pemain sekaligus.

Mengikuti kesuksesan games VR Hologate di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, pengunjung juga bisa menikmati VR Hologate di Mall Summarecon Serpong.

Kabar gembira juga untuk pecinta bowling, Timezone menghadirkan 8 lintasan Social Bowling, yang terdiri dari 4 lintasan short lane bowling, dan 4 lintasan medium lane bowling.

Dengan lintasan bowling yang semakin banyak, pengunjung lebih mudah menikmati keseruan bermain bowling.

Dan enggak lupa, area party room yang mampu menampung 90 orang, memberikan kemudahan untuk membuat acara, mulai dari pesta ulang tahun sampai corporate gathering, dengan nyaman dan menyenangkan.

Nah, untuk memeriahkan musim liburan sekolah, Timezone Summarecon Mall Serpong menghadirkan berbagai kegiatan dan promosi menarik.

Timezone guests dapat menikmati promosi eksklusif di tempat, serta memanfaatkan penawaran khusus yang tersedia di Timezone Fun App.

Baca Juga: Harga hingga Cara Beli Tiket Van Gogh Alive di Jakarta, Referensi Tempat Liburan Bareng Anak