Soulyu dan VA Academy Gelar Make Up Class Bersama Ladchahaha Make Up

By Annisa Octaviana, Kamis, 29 Juni 2023 | 18:05 WIB
Ladchahaha Make Up Class In Jakarta. (Dok. Annisa/NOVA)

NOVA.id – Brand lokal Soulyu berkolaborasi dengan VA Academy dalam menggelar Make Up Class.

Acara yang bertajuk “Ladchahaha Make Up Class In Jakarta” ini diadakan di Auditorium Tower 1 Lt 7 MNC Kebon jeruk, Jakarta.

Soulyu dan VA Academy menghadirkan Ladchahaha Make Up, seorang Make Up Artist (MUA) ternama dari Thailand.

Tak ayal, acara ini mendapat antusias dari para peserta yang ingin belajar menjadi Make Up Artist langsung dari MUA profesional.

Dengan reputasinya yang cemerlang dan kemampuannya dalam merias wajah, Ladchahaha Make Up telah menciptakan tampilan yang memukau bagi banyak kliennya.

Kehadirannya di Jakarta memberikan kesempatan bagi para peserta untuk belajar Thai Wedding Look langsung dari ahlinya.

Peserta acara Make Up Class ini datang dari berbagai latar belakang, mulai dari para profesional make up hingga pemula yang tertarik untuk meningkatkan keterampilan mereka. Peserta yang hadir mayoritas dari Jakarta, Jawa Barat dan Lampung sangat senang menyambut acara ini.

Selama acara tersebut, Ladchahaha Make Up membagikan pengetahuan dan teknik make up sesuai dengan tema “Hydrated HD Skin and Thai Signature Eyebrow”.

Pada saat demo make up class, Ladchahaha Make up menggunakan produk dari Soulyu seperti 4in1 Miracle Serum Mist, salah 1 produk make up juga skincare soulyu yang berfungsi untuk Skin Prep wajah sebelum make up (toner + serum) dan juga setelah make up selesai (setting spray up to 16h lock + facemist).

Setelah itu, Ladchahaha menggunakan Brow Perfector Soulyu yang dibuat dengan diameter pensil yang sangat precise, sehingga memudahkan kita saat menggambar alis dengan detail dan pastinya pigmented.

Baca Juga: Rekomendasi Foundation Make Over, Makeup Flawless dan Matte 24 Jam!