Offline Marketing Penting untuk Setiap Brand, Oh My Skin! Ikut Andil di Event Social Chic 2023

By Annisa Octaviana, Minggu, 2 Juli 2023 | 21:05 WIB
Oh My Skin! ikut andil dalam event Social Chic 2023. (Dok. Oh My Skin!)

NOVA.id – Kegiatan pameran secara offline tampaknya masih sangat dibutuhkan oleh banyak brand-brand lokal.

Meski di tengah gempuran digitalisasi, memasarkan produk secara langsung melalui event offline akan memberikan dampaik baik bagi pelanggan sekaligus brand itu sendiri.

Khususnya bagi brand skincare yang perlu memberikan product experience-nya pada calon pelanggan, sehingga dapat mendorong keinginan dalam memilih produk skincare yang dibutuhkan.

Diana Fatimah Azzahro, Founder Oh My Skin! mengungkapkan, “Event offline menurut saya penting untuk dilaksanakan karena pembeli bisa mencoba produk skincare secara langsung, sekaligus menikmati visualisasi yang disuguhkan. Event offline juga akan membantu brand-brand lokal dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi, dan meskipun saat ini semua sudah digitalize, tapi event offline akan selalu memberikan kesan tersendiri bagi konsumen.”

Dalam hal ini, untuk dapat mendorong engagement yang lebih luas sekaligus memberikan experience kepada calon pembeli, Oh My Skin! ikut andil dalam event Social Chic 2023 yang berlangsung selama 30 Juni-2 Juli 2023 di Jakarta.

Dalam rangka memaksimalkan keikutsertaannya, Oh My Skin! memberikan berbagai program menarik, diantaranya promo diskon hingga 60%, buy 1 get 1 free, tebus murah produk seharga Rp15 ribu-an cukup dengan melakukan transaksi minimal sebesar Rp300 ribu.

Ada juga program-program freebies, hingga program giveaway voucher belanja senilai Rp200 ribu untuk 3 orang pemenang.

“Kami berharap keikutsertaan pada kegiatan event offline ini dapat meningkatkan brand awareness Oh My Skin! khususnya di Jabodetabek. Membuat orang yang belum tahu Oh My Skin! menjadi tahu, membuat yang sudah tahu akan semakin mencintai Oh My Skin!,” terang Diana yang merupakan peraih penghargaan produk Brand Choice kategori Masker Organik dan Lip Serum Tahun 2021.

Sementara itu, Ignatius Untung, Prakitisi Marketing dan Behavioral Science menuturkan, kegiatan offline marketing akan membuat konsumen melibatkan lebih banyak indra sehingga mampu menciptakan engagement dan experience yang lebih bagus lagi.

Baca Juga: Kontes Wanita Tumbuh Bersama dari Labamu dan Lift Woman Umumkan Finalis Terpilih

“Semakin banyak indra yang terlibat dalam satu experience, maka impresinya akan lebih bagus,” jelas Untung pada salah satu program YouTube.