Wani Boemboe Hadirkan Menu Baru di 300 Outlet Berlogo Beanspot

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 5 Juli 2023 | 13:35 WIB
Menu baru Wani Boemboe (Wani Boemboe)

 

NOVA.ID - Sahabat NOVA sedang mencari makanan cept saji yang Indonesia banget?

Yap makanan Indonesia memang selalu punya daya tarik untuk kita menjajalnya.

Sekalipun saat ini banyak gempuran makanan-makanan asing, tapi makanan khas Indonesia selalu punya tempat khusus di hati.

Sayangnya kadang sulit dan ribet membawa makanan Indonesia ini kemana-mana.

Tapi tenang, mungkin kali ini Sahabat NOVA bisa mencoba Wani Boemboe.

Wani Boemboe adalah brand makanan khas Indonesia dalam bentuk rice bowl.

Sahabat NOVA bisa menemukannya di outlet Alfamart ataupun Alfa Express.

Apalagi kini Wani Boembow memperluas jangkauan penjualannya ke 300 outlet Alfamart dan Alfa Express yang berlogo bean spot.

Wani Boemboe juga menawarkan pilihan menu baru yang dapat dinikmati oleh pecinta makanan Indonesia.

Sebelumnya, Wani Boemboe telah menjual Ayam Boemboe Jimbaran, Ayam Boemboe Sambal Matah, Ayam Boemboe Rujak, Sapi Boemboe Rendang dan Sapi Boemboe Cabe Ijo.

Namun, karena antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat membuat Wani Boemboe langsung menambah pilihan variasi menu agar lebih banyak masyarakat yang bisa menikmati Wani Boemboe, yaitu Cakalang Boemboe Fufu.

Baca Juga: Cerita Inspirasi Pengusaha Perempuan Indonesia yang Berhasil Jual Nasi Padang di Belanda

“Saya menyukai varian menu baru yaitu Cakalang Boemboe Fufu dari Wani Boemboe. Selain rasanya yang enak, varian baru ini menambah variasi pilihan menu makan saya yang sebelumnya hanya terbatas pada ayam dan daging sapi yang terkadang membuat saya bosan. Selain itu, ikan yang disajikan berupa ikan suwir sehingga tetap mudah untuk dimakan,” ujar Natasya Arneta (23), salah satu pelanggan Wani Boemboe.

Hal ini sesuai dengan misi Wani Boemboe yang selalu menjual makanan Indonesia yang terjangkau.

Misalnya, Cakalang Boemboe Fufu ini sudah bisa dinikmati dengan harga Rp28.000.

Dengan harga tersebut, masyarakat sudah dapat menikmati paket makanan lengkap yang terdiri dari Nasi, Ikan Cakalang Suwir, Tempe Orek, dan Kremesan.

“Sajian dari Wani Boemboe sangat memudahkan konsumen, apalagi saat traveling. Bukan hanya sekedar “ganjel” perut, tapi kenyang, praktis, dan hemat karena harganya hanya 20-ribuan. Daging sapinya sangat empuk, pokoknya mantap!”, tambah konsumen Wani Boemboe lainnya, Chyntia Christine (32).

Erwin Ongkowijoyo, CEO Wani Group Indonesia menyatakan bahwa Wani Boemboe sadar bahwa untuk lebih memperkenalkan Wani Boemboe, mereka juga harus memberikan lebih banyak pilihan menu.

Oleh karena itu, kami juga menambah menu Cakalang Boemboe Fufu.

“Sehingga, masyarakat yang menyukai menu ikan kini bisa menikmati Wani Boemboe. Rasanya tidak kalah dengan menu yang sudah ada sebelumnya, dan harganya pun sangat terjangkau,” ujarnya.

Erwin juga menambahkan, Wani Boemboe memilih konsep rice bowl untuk disajikan kepada masyarakat karena lebih praktis namun tetap mencukupi nutrisi dasar penikmatnya.

“Kami memilih konsep rice bowl agar konsumen dapat langsung menyantap karbohidrat, protein, beserta kondimen dalam satu kemasan sehingga mudah untuk dimakan kapan saja dan dimana saja. Serta, tetap dapat mencukupi nutrisi harian khususnya untuk komuter atau pekerja kantoran yang memiliki mobilitas tinggi dengan waktu yang terbatas,” lanjutnya.

Wani Boemboe kini sudah ada di 300 outlet Alfamart dan juga Alfa Express berlogo bean spot yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Purwakarta dan Subang.

Di sisi lain, Rebecca Pamela, CMO Wani Group Indonesia menyatakan bahwa Wani Boemboe berkomitmen untuk menghadirkan makanan dengan cita rasa khas Indonesia yang berasa bumbunya, pas porsinya, serta mudah untuk dimakan kapan saja dan dimana saja.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat karena antusiasme yang sangat tinggi terhadap Wani Boemboe. Sudah banyak dari masyarakat yang meminta kami untuk selalu menambah jangkauan penjualan. Dengan demikian kami berkolaborasi kembali dengan Alfamart dan Alfa Express berlogo Beanspot untuk menambah titik penjualan Wani Boemboe,” tambahnya.

Sudah pernah coba? (*)