Ekshibisi Van Gogh Alive Jakarta, Suguhkan Pengalaman dan Pertunjukan Spektakuler

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 7 Juli 2023 | 14:25 WIB
Karya terkenal dari Vincent Van Gogh diperkenalkan secara hidup lewat Van Gogh Alive Jakarta (MATIA/NOVA)

NOVA.ID - Sahabat NOVA ingin menghabiskan akhir pekan atau waktu berkualitas dengan orang tercinta?

Jika belum ada ide pergi ke mana, Sahabat NOVA bisa mengintip keseruan di ekshibisi Van Gogh Alive Jakarta saja.

Van Gogh Alive adalah pengalaman multi-sensori berskala besar yang telah menginspirasi lebih dari 8 juta orang di 70 kota seluruh dunia.

Pertunjukan spektakuler digital ini dibuka mulai Jumat, 7 Juli 2023 hingga 9 Oktober 2020 di Ground Floor Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tiket tersedia di situs web resmi Van Gogh Alive https://vangogh.co.id/reserve/tiket dan platform tiket lainnya, dengan harga Rp 218.000 per orang di hari kerja dan Rp 243.200 per orang di akhir pekan.

Berbeda dengan pameran seni biasanya, Van Gogh Alive ini menampilkan pameran karya-karya Van Gogh yang lebih hidup menyapa kita pengunjungnya.

Dibuat oleh Grande Experiences, Van Gogh Alive memberikan pengunjung kesempatan unik untuk membenamkan diri dalam kesenian Van Gogh dan benar-benar menjelajahi dunianya.

Tradisi berjalan di galeri yang sunyi dan melihat lukisan dari jauh dalam kontemplasi yang tenang telah ditinggalkan karena pengunjung menemukan diri mereka berinteraksi dengan seni dengan cara yang tidak pernah mereka bayangkan.

Dari awal hingga akhir, pengunjung dikelilingi oleh simfoni cahaya, warna, suara, dan aroma yang semarak, yang disebut-sebut sebagai pengalaman multi-sensori yang tak terlupakan.

Karya-karya besar Van Gogh menjadi hidup, memberi pengunjung sensasi seperti masuk ke dalam lukisannya, sebuah perasaan yang secara bersamaan mempesona, menghibur, dan mendidik.

Baca Juga: Harga hingga Cara Beli Tiket Van Gogh Alive di Jakarta, Referensi Tempat Liburan Bareng Anak