Manfaat Green Caviar Extract dan Probiotik Bagi Kulit Ada di Produk MS Glow Terbaru

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 7 Juli 2023 | 16:25 WIB
MS Glow Rilis Produk Mengandung Green Caviar Extract dan Probiotik (MS GLOW)

NOVA.IDMoisturizer atau pelembap sangat penting bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Makanya banyak ahli maupun dokter kecantikan yang merekomendasikan pemakaian pelembab pada kulit secara rutin.

Nyatanya, moisturizer memang memiliki banyak manfaat bagi kulit.

Manfaat moisturizer di antaranya mampu mencegah kekeringan kulit dengan membantu menjaga tingkat kelembapan alami kulit.

Jika kulit lembap, maka moisturizer juga akan menjaga kelembutan kulit hingga mencegah penuaan dini.

Pasalnya moisturizer juga berperan dalam melindungi kulit dari faktor lingkungan.

Namun, penting untuk memilih moisturizer yang tepat untuk kulit agar dapat memberikan manfaat terbaik dan membantu menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan.

Memahami hal ini, brand skincare tanah air, MS Glow, yang digawangi oleh dua pebisnis cantik yakni, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari, melakukan relaunch produk JJ Glow yang merupakan moisturizing & protection.

Sebelumnya JJ Glow sudah dirilis MS Glow sejak beberapa tahun lalu, namun dengan banyaknya peminat dan munculnya ide baru maka dilakukanlah penambahan bahan kandungan (new formula) dan kemasan baru yang lebih menarik, dinamis, dan eye catching.

Founder MS Glow, Maharani Kemala, mengatakan ada empat bahan tambahan yang kini dimiliki JJ Glow, yakni Green Caviar Extract, Lactobacillus, Collagen, dan Hyalurnic Acid.

“Jadi yang spesial dari JJ Glow sekarang ada 4 bahan aman dan populer di dunia skincare yaitu green caviar extract, bakteri baik alias lactobacillus, collagen, sama yang terakhir hyaluronic acid. Semua bahan tadi lebih memperkuat khasiat JJ Glow, jadi upgrade ya JJ Glow-nya” ujar Maharani.

Baca Juga: Review Krim Sunglow dan Sunwhite Ms Glow untuk Lindungi Kulit, Sebagus Itu?