Resmi! Ground Breaking Perdana di Sentul City Diresmikan Oleh Ketua AREBI Bogor

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 7 Juli 2023 | 22:10 WIB
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City ()

SENTUL CI

NOVA.ID - Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Pengurus PT Sentul City Tbk, meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu.

Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk di tahun 1993.

Hunian Spring Valley yang berada tepat di kaki Gunung Pancar mendapat sambutan yang sangat baik dan terjual habis dalam waktu singkat.

Berkolaborasi bersama beberapa Property Influencer ternama, di antaranya Talita Crusita, Vina Saputra Properti, Defie Xmarks, Arsitektour Indonesia dan Properti Hunter merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh PT Sentul City Tbk.

“Hari ini kami menunjukkan komitmen PT Sentul City Tbk terhadap stakeholders bahwa kami mempunyai visi yang sangat jelas, tajam, dan bukan hanya sekedar rangkaian kata-kata. Ini menjadi salah satu wujud bukti nyata komitmen kami, bahwa kami sedang bekerja keras dengan sangat serius mewujudkan banyak terobosan signifikan”, ujar Timotius Thendean, Marketing Director PT Sentul City Tbk.

Berjarak 40 km via tol dari Jakarta, kawasan perkotaan Sentul City dengan luas lahan sebesar 3.100 ha, telah dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk sebagai Master Developer seluas 1.500 ha sebagai kota mandiri yang prestisius dan terintegrasi.

Beragam fasilitas perkotaan telah berdiri mulai dari pusat pendidikan unggulan dengan kualitas terbaik berskala nasional maupun internasional, AEON Mall Sentul City yang jadi pusat perbelanjaan, IKEA Sentul, Rumah sakit EMC Sentul, hingga Sentul Highlands Golf Club.

The Alana Hotel Conference Center - Sentul City, Aston Sentul Lake Resort, Hotel Neo + Green Savana, dan Harris Hotel merupakan hotel-hotel bintang 4 yang menjadi pilihan wisatawan dan pebisnis di Sentul City.

Sentul International Convention Center (SICC) yang berdiri di lahan seluas 6.4 ha yang dapat menampung 11.000 orang di Hall Utama dan 2.000 orang di aula yang tersedia.

Jungleland Adventure Theme Park juga jadi salah satu taman bermain wahana terbesar di Indonesia yang berada di kawasan sejuk Gunung Pancar dengan luas area 35 ha di Sentul City menjadi tempat rekreasi popular yang juga banyak diburu oleh masyarakat Indonesia.

Dan surga destinasi wisata alam lainnya juga tersedia di Sentul City, termasuk pemandian Air Panas Gunung Pancar yang berasal dari sumber mata air alami yang berada di Kawasan Taman Wisata Alam Gunung Pancar.

Baca Juga: Mau Beli Rumah? Coba Intip Hunian Hijau di Selatan Jakarta Ini