Bersertifikat Internasional, Klinik Kecantikan di Sumut Ini Punya Mesin Laser Canggih dari Eropa

By Annisa Octaviana, Sabtu, 8 Juli 2023 | 11:05 WIB
Kliniix Slimm, klinik perawatan kulit yang menyediakan fasilitas canggih. (Dok. Kliniix Slimm)

NOVA.id – Dewasa ini, semakin banyak bermunculan klinik perawatan kulit yang telah dibuka. Hal ini seringkali membuat masyarakat cukup kesulitan dalam memilih klinik yang tepat untuk mereka.

Daripada mendiagnosis dan mengobati sendiri, kita akan melihat hasil lebih efektif jika berkonsultasi dengan profesional berpengalaman di klinik perawatan kulit.

Berbicara mengenai pilihan klinik perawatan berkualitas di Medan, Sumatera Utara, Kliniix Slimm dr. Imelda berada di deretan terdepan.

Kliniix Slimm dr. Imelda adalah klinik yang menghadirkan fasilitas dengan suasana homey dan dilengkapi dengan peralatan canggih. Klinik ini sudah berpengalaman selama 18 tahun berkecimpung di dunia kecantikan.

Klinik ini berdiri pada tahun 2005 di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Awalnya berada di Jalan Gajah, kemudian pindah ke Jalan Malaka, dan terakhir di Jalan Wahid Hasyim Nomor 60 dan 54.

Adalah dr. Imelda, dip.AAAM (USA), Mbiomed (AAM), MHum, MKM yang menjadi sosok penting di balik kehadiran klinik tersebut.

Sebagai seorang spesialis estetika, dirinya sudah banyak berpengalaman mengatasi permasalahan dan keluhan setiap pasiennya. dr Imelda sendiri sudah memiliki gelar sebagai master filler, master Botox, master benang, laser, master slimming dan masih banyak lagi.

“Kliniix Slimm tercatat sebagai satu-satunya klinik single practice di Sumut yang telah menerima penghargaan di bidang injeksi selama 3 tahun berturut-turut, terakhir pada awal tahun 2023,” ujarnya.

Menghadirkan fasilitas terlengkap, ternyaman dan tercanggih, Kliniix Slimm yang mengusung motto beauty is not dream ini juga menawarkan tempat terapi yang nyaman.

Baca Juga: Manfaat Green Caviar Extract dan Probiotik Bagi Kulit Ada di Produk MS Glow Terbaru

Kini, Kliniix Slimm melakukan ekspansi gedung baru yang tidak kalah luas dan mewah dengan segudang fasilitas tambahan. Pada 18 Juni 2023 lalu, klinik ini melakukan ekspansi gedung baru.