Denny Sumargo Terima Tantangan Deddy Corbuzier Jadi Bagian Keluarga Flimty

By Annisa Octaviana, Minggu, 9 Juli 2023 | 21:30 WIB
Denny Sumargo gabung keluarga Flimty. (Dok. Flimty)

NOVA.id - Deddy Sumargo merupakan figur publik yang memiliki segudang kegiatan, baik itu membuat konten, podcast dan lain sebagainya.

Melihat kegiatan Denny Sumargo yang begitu banyak, membuat Deddy Corbuzier berniat untuk memberikan tantangan pada Denny.

Deddy Corbuzier pun akhirnya mengajak Denny untuk bertemu di Booth Flimty, yang ada di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

“Gue gak bisa kalo gak terima tantangan. Apalagi dari Deddy Corbuzier yang ajak gue join jadi Flimty Family. Plus emang pola makan gue gak karuan, suka2 gue aja kalo lagi sibuk bisa ngga makan. Atau, makannya yang penting ada dan cepet aja. Nah, pas banget si Flimty ini emang udah kebukti sama banyak orang bisa bantu memudahkan gue buat jalanin pola hidup lebih sehat,” kata Denny melalui keterangan tertulis yang diterima NOVA, Jumat (7/7). 

Sadar pola makannya berantakan, lelaki yang akrab disapa Densu ini tak segan menerima tantangan dari Deddy Corbuzier.

"Gue berjanji bakal lebih rajin olahraga, lebih rajin makan makanan yang lebih bernutrisi, apalagi dibantu Flimty sama Flimeal. Mau bikin badan gue bisa lebih bagus dari Deddy Corbuzier hahaha. Kita lihat aja ya, tantangannya apa,” janji Densu.

Dennis Hadi, CEO Flimty mengaku senang bisa bekerja sama dengan Denny Sumargo.

Densu merupakan sosok publik figur yang melekat dengan anak muda, dan semoga Densu bisa menginspirasi makin banyak orang untuk hidup lebih sehat. 

“Kenapa kita pilih Densu karena cocok melambangkan semangat fit slim and healthy. Sibuk tapi selalu fit. Meski kata om Deddy Corbuzier, dia makannya gak karuan, tapi saat kita kulik apa rahasia besar dia kenapa bisa fit dan kita pun support juga biar bisa jadi contoh masyarakat. Jadi, meski sibuk tapi tetap harus hidup sehat. Work healthy life balance itu penting,” ujar Dennis Hadi.

Baca Juga: CFD Sambil Selamatkan Bumi, Circular City Clean Gerakan Kecil SayaPilihBumi

 

Terkait tantangan Deddy Corbuzier yang sudah lebih dulu menjadi Flimty Family bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini Densu juga ikut bergabung menjadi bagian Flimty Family.

Harapannya, Flimty ingin sebarkan semangat hidup fit slim and healthy lewat Deddy Corbuzier, Densu dan brand ambassador lainnya.

“Kayak yang gue bilang tadi, gue gak bisa banget kalau ditantang. Gue mau jadi yang lebih dahsyat dari Deddy Corbuzier. Sekarang, gue mau nantang balik dia. Tantangannya apa, silahkan dari Tim Flimty nanti yang menentukan,” tutup Densu. (*)