Rute dan Tarif LRT Jabodebek, Pendaftaran Uji Coba Gratis Dibuka Hari Ini

By Rahma, Senin, 10 Juli 2023 | 11:03 WIB
LRT (PT. KAI)

NOVA.ID - Transportasi publik light rail transit (LRT) Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodebek) yang akan diuji coba pada 12 hingga 15 Agustus 2023 mendatang.

Pendaftaran uji coba LRT Jabodebek, yang akan dilakukan dengan penumpang terbatas, dibuka untuk masyarakat umum pada Senin (10/07).

Berikut NOVA rangkum informasi mengenai tarif, syarat dan ketentuan, serta jadwal pendaftaran dan uji coba LRT Jabodebek:

Jadwal Uji Coba LRT Jabodebek Dimulai 12 Juli

Melalui akun Instagram resminya, LRT Jabodebek mengumumkan bahwa uji coba dengan penumpang terbatas akan dimulai pada tanggal 12 Juli hingga 15 Agustus 2023.

Sahabat NOVA yang ingin naik LRT Jabodebek selama periode uji coba penumpang terbatas diharapkan untuk mendaftar terlebih dahulu.

"Pada tanggal 12 Juli - 15 Agustus 2023, kami akan melakukan uji coba LRT Jabodebek dengan penumpang terbatas," seperti yang diungkapkan dalam keterangan resmi yang diposting oleh akun Instagram resmi LRT Jabodebek (@lrt_jabodebek) pada Senin (03/07).

Syarat dan Ketentuan Uji Coba LRT Jabodebek

Dikutip dari unggahan media sosial Instagram resmi LRT Jabodebek, berikut adalah persyaratan dan ketentuan pendaftaran untuk mengikuti uji coba LRT Jabodebek.

1. Mengisi formulir atau Google Form yang tersedia di link pendaftaran.

2. Menunggu konfirmasi dari Tim LRT Jabodebek mengenai jadwal perjalanan.

Baca Juga: PT KAI Adakan Lomba Desain Logo LRT Hadiah Utama Rp50 Juta, Begini Cara Mendaftarnya!