Rayakan Ulang Tahun Ke-20, Dermaceutic Luncurkan Varian Crystal Peel & Dual

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 13 Juli 2023 | 17:31 WIB
Dermaceutic rayakan ulang tahun Ke-20 (Dermaceutic)

NOVA.IDDermaceutic rayakan ulang tahun Ke-20.

Dalam perayaannya, Dermaceutic, merek Cosmeceutical Perancis, kembali menegaskan filosofi Skintelligence Science.

Skintelligence Science adalah filosofi dan acuan yang diusung oleh Dermaceutic, Our Skin is intelligent.

Kulit kita sesungguhnya memiliki kemampuan untuk memperbaiki dirinya sendiri secara alami.

Dengan Pemahaman ini, Dermaceutic  percaya bahwa setiap teknologi yang dibuat harus bekerja selaras dengan proses pergantian kulit secara alami.

Science atau ilmu pengetahuan memainkan peran penting dalam mendukung dan meningkatkan kemampuan alamiah kulit.

Oleh karena itu, Dermaceutic menggunakan Scientific Based research untuk mengembangkan produk perawatan kulit inovatif yang memberikan hasil yang lebih cepat dan juga efektif.

Secara ringkas, Skintelligence Science mewakili dedikasi Dermaceutic selama 20 tahun eksistensinya, untuk menggunakan pengetahuan ilmiah yang telah terbukti di dunia dermatologi.

Serta berkolaborasi dengan para profesional, dan menyediakan produk dengan formulasi inovatif untuk memberikan solusi perawatan kulit yang efektif dan berkualitas tinggi.

Perawatan kulit yang dirancang secara ilmiah dan direkomendasikan oleh para profesional, rangkaian kosmetik Dermaceutic menawarkan kombinasi cerdas dari bahan aktif pada konsentrasi tertinggi untuk meningkatkan kekuatan alami kulit.

Klasifikasi cosmeceutical pada Dermaceutic dikelompokan berdasarkan enam tindakan penting yang jika digabungkan dapat mengatasi berbagai macam indikasi utama pada kulit, yaitu Purify, Stimulate, Restore, Protect, Prevent, dan Target.

Baca Juga: Auto Mulus! Cara Menghilangkan Bruntusan di Pipi Cuma Pakai Teh Hijau