Siap Liburan ke Genting Malaysia? Ini Cara Hemat Bikin Kantong Gak Jebol!

By Annisa Octaviana, Jumat, 21 Juli 2023 | 08:30 WIB
Liburan keluarga ke Genting Highlands, Malaysia. (Dok. Genting Highlands)

NOVA.id – Musim liburan, memang enaknya diisi dengan kegiatan yang menyenangkan.

Salah satunya berlibur bersama keluarga dengan memboyong si kecil.

Untuk itu, penting bagi kita memilih tempat liburan yang ramah anak. NOVA punya rekomendasi liburan hemat yang tak bikin kantong jebol, nih!

Jika berniat berlibur ke luar negeri, Genting Highlands, Malaysia, bisa banget jadi solusi untuk mengajak si kecil berlibur.

Pasalnya, hanya berjarak sekitar satu jam dari pusat kota Kuala Lumpur, destinasi terpadu kelas dunia ini sangat ramah anak.

Apalagi, di sana kamu juga bisa menemukan pilihan akomodasi lebih dari 10 ribu kamar, di tujuh hotel berbeda yang dikelola oleh Resorts World Genting.

Seluruh resort dan hotel juga berdekatan dengan sejumlah pusat rekreasi, seperti taman hiburan Genting SkyWorlds, Genting Highlands Premium Outlets, restoran, dan lainnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh tiga influencer yakni Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi, yang sudah menjajal destinasi tersebut bersama airasia Superapp.

Bahkan, ketiganya memberikan tips hemat jika kamu ingin berkunjung ke Genting Malaysia. Apa saja?

Baca Juga: Masuki Tahun Ajaran 2023/2024, Simak Jadwal Libur Sekolah Semester Ganjil

1. Optimalkan Promo

Promo selalu menjadi andalan bagi tiap orang yang hendak berwisata. Begitupun Marischka Prudence yang kerap mencari promo terkini dari airasia Superapp. Terutama, airasia Superapp juga merangkum segala kebutuhan perjalanan di dalam satu aplikasi praktis.