Manjakan Pelanggan, PURE Beauty Bar Hadir Sebagai One Stop Beauty Treatment

By Annisa Octaviana, Jumat, 21 Juli 2023 | 15:45 WIB
PURE Beauty Bar hadir sebagai salon terlengkap. (Dok. PURE Beauty Bar )

NOVA.id – Sahabat NOVA yang gemar merawat diri di salon kecantikan tak perlu repot menghabiskan banyak waktu di berbagai tempat berbeda.

Sebab, PURE Beauty Bar hadir sebagai one stop beauty treatment. PURE Beauty Bar Anda akan memberikan pengalaman kecantikan terbaru dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang terjangkau.

Kita bisa melakukan perawatan manicure, pedicure, eyelash extention, lash lift, brow lift, sulam alis, sulam bibir, hingga head spa, face spa dan body spa. Tak hanya perempuan, laki-laki juga bisa melakukan perawatan di PURE Beauty Bar.

Salah satu perawatan unggulan adalah Head Spa. Treatment ini merupakan perawatan yang sedang viral di China, Singapore, Malaysia, dan Vietnam.

PURE Beauty Bar menghadirkannya di Indonesia agar para pecinta kecantikan dapat turut merasakan betapa nyamannya melakukan spa pada kepala, dengan alat dan pijatan khusus untuk merelaksasi kepala hingga leher, serta dilengkapi dengan rambut yang akan terasa lembut.

Perawatan ini sangat nyaman untuk dilakukan setiap minggu untuk melepas ketegangan dari kesibukan sehari-hari.

Selain itu, terdapat pula Lip Blush, atau yang biasa dikenal dengan sulam bibir. Namun, perawatan Lip Blush di PURE Beauty Bar ini dibuat dengan teknik yang meminimalisir rasa sakit, dan dapat menggunakan warna yang sesuai dengan warna kulit sehingga terlihat lebih natural.

Dengan melakukan perawatan ini, kita akan selalu terlihat segar sepanjang hari, bahkan saat bangun tidur.

"Visi PURE Beauty Bar adalah menjadi salon kecantikan no #1 di Indonesia, kami berkomitmen agar semua orang merasakan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan," ujar Putri Vika Noerindah, Founder PURE Beauty Bar.

Baca Juga: Bersertifikat Internasional, Klinik Kecantikan di Sumut Ini Punya Mesin Laser Canggih dari Eropa

Dia pun menambahkan, “Selain pilihan perawatan yang lengkap kami akan fokus kepada pengembangan inovasi dan kreativitas tim sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan secara profesional dan konsisten.”