Felancy Intimate Bagikan Rahasia Sukses Jadi Content Creator, Buka Peluang dapat Penghasilan Tambahan

By Maria Ermilinda Hayon, Minggu, 23 Juli 2023 | 16:25 WIB
Felancy Intimate adakan talkshow bertajuk, “Rahasia Sukses Menjadi Content Creator dengan Personal Branding” untuk dorong perempuan punya usaha sampingan dan penghasilan tambahan. (Felancy Intimate)

 

NOVA.ID – Saat ini banyak perempuan yang ingin juga memiliki penghasilan sendiri.

Salah satu ladang subur yang bisa kita garap adalah dengan mencari peluang di media sosial menjadi content creator sebagai usaha sampingan.

Lantas, bagaimana cara menjadi content creator sukses untuk buka peluang penghasilan tambahan?

Menanggapi hal ini, Zata Ligouw, praktisi personal branding membagikan tipsnya dalam acara talkshow bertajuk “Rahasia Sukses Menjadi Content Creator dengan Personal Branding” yang diselenggarakan Felancy Intimate, Sabtu 22 Juli 2023.

Kali ini Felancy Intimate membawa komunitas Percaya Wanita untuk sama-sama belajar menjadi kreator konten yang handal.

Sejatinya, Program Percaya Wanita ini terlahir dari kepedulian Felancy Intimate terhadap tantangan perempuan di masyarakat modern yang serba interaktif dan saling terkoneksi secara digital.

Percaya Wanita merupakan wujud kepedulian Felancy Intimate terhadap perempuan untuk memiliki persona diri yang berkarakter.

Percaya Wanita membahas tentang rahasia percaya diri wanita dan edukasi bagaimana seorang wanita bisa berkembang dalam dirinya melalui self love, personal branding sampai dengan motivasi-motivasi untuk menjadi seseorang yang sukses sehingga bisa bermetamorfosis menjadi perempuan hebat untuk dirinya sendiri serta lingkungan sekitar.

Bimbingan di dalam program Percaya Wanita juga diarahkan untuk meningkatkan dan membimbing para wanita yang ingin punya usaha sampingan atau mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi creator/contributor content.

Selain akan dibimbing untuk menjadi kontributor konten, peserta program Percaya Wanita juga akan dibekali dengan arahan untuk membuka usaha online.

“Karena kita fokus dari wanita untuk wanita, saya pikir kenapa enggak kita buat komunitas untuk membantu orang orang yang terkena imbas pandemi, karena wanita juga bisa berkarya. Akhirnya kami bentuk account support kita, Percaya Wanita. Percaya Wanita ini kita bentuk untuk membuat komunitas pejuang wanita dan pejuang konten,” ujar Agnes Dewi, Marketing Communication Felancy.

Baca Juga: Jadi Content Creator? Ini Cara Monetisasi Akun Media Sosial untuk Dapat Penghasilan Tambahan