Gelar Mid Year 2023, Fiori Luncurkan Beragam Produk dan Agenda Baru

By ADV PI, Kamis, 27 Juli 2023 | 16:58 WIB
Fiori terus berupaya menggandeng anggota mitranya dengan berbagai kegiatan gathering. (Dok. Fiori)

Nova.ID – Perusahaan pakaian dalam lokal, Fiori, menggelar acara Mid Year 2023 Fiori di Denpasar, Bali, Minggu (11/6/2023). Lewat acara ini, Fiori meluncurkan beragam produk sekaligus agenda baru bagi mitra Fiori.

Dalam agenda peluncuran yang dihadiri oleh 1.500 orang tersebut, General Manager PT France Valege International Ibu Ivana Ghozali pun mengucapkan terima kasih kepada mitra Fiori Bali yang menghadiri acara tersebut.

“Terima kasih. Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Fiori Bali karena acara ini merupakan agenda tahunan. Tiap tahun, pesertanya selalu meningkat,” ujarnya menurut keterangan tertulis yang diterima Nova, Selasa (25/7/2023).

Sebagai informasi, produk baru yang diluncurkan Fiori pada kesempatan tersebut di antaranya minuman kesehatan Dailie.id dan Victoria Torso.

Baca Juga: Fiori, Pionir Merek Pakaian Dalam Tepercaya sejak 2004

Minuman kesehatan Dailie.id terbuat dari bahan utama cocoa. Minuman ini memiliki khasiat sebagai pengganti makanan (meal replacement) dan cocok untuk diet.

Sementara itu, Victoria Torso merupakan long torso terbaru. Untuk diketahui, long torso merupakan salah satu produk awal saat Fiori berdiri.

Memiliki bentuk yang ideal dengan kualitas bahan dan teknologi terbaik yakni Germanium, produk ini disukai oleh masyarakat Bali. Berkat produk ini, Fiori juga sukses dikenal oleh masyarakat Bali sebagai brand yang menjual pakaian dalam berkualitas.

“Memasarkan long torso tidaklah mudah. Ingat ketika dulu, saya belum menjabat BC Fiori Bali pada 2025. Kala itu, saya memulai karier di Fiori sama sekali belum memiliki pengalaman. Brand ini juga belum dikenal sehingga pemasaran long torso sangat sulit,” ujar perwakilan BC Fiori Bali, Dian Wulansari.

Baca Juga: Produsen Pakaian Dalam Fiori Sukses Gelar Perayaan HUT ke-18 di Bali

Sementara untuk para anggota mitra, Fiori meluncurkan program Fiori KECE yang merupakan kependekan dari Komunitas Elite, Cuan, dan Eksis.

Program tersebut adalah kegiatan pelatihan digital marketing yang dikemas khusus untuk para anggota Fiori agar eksis di media sosial dan berkesempatan meraih keuntungan lebih besar dalam memasarkan produk.