Baru tahu, Ini Alasan Mengapa Pria Wajib Punya Sepatu Putih

By Dok Grid, Senin, 30 September 2024 | 13:31 WIB
Ilustrasi sepatu putih. (Shutterstock)

Nova.ID – Bagi sebagian pria, sepatu putih mungkin terlihat terlalu sederhana dibandingkan sepatu warna lainnya. Namun, jangan salah, warna putih sebenarnya adalah warna yang menarik.

Sebagai contoh, kamu dapat melihat koleksi sepatu putih pria dari Onitsuka Tiger Mexico 66 yang tersedia di Blibli. Dengan model yang beragam, merek tersebut bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin tampil trendi dengan sepatu putih.

Oleh karena itu, ada banyak alasan mengapa pria wajib punya sepatu putih. Apa saja?

1. Mudah dipadukan dengan banyak warna

Kelebihan sepatu putih adalah mudah dipadukan dengan item fashion dengan berbagai warna. Baik itu warna monokrom maupun cerah, sepatu putih masih tetap terlihat menarik.

Baca Juga: Terinspirasi Permainan Sepak Bola Masa Lampau, Pembuatan Sepatu Bola Ternyata Memiliki Fungsi untuk Kesehatan

2. Cocok digunakan dalam berbagai jenis gaya

Sepatu putih juga mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis gaya. Kamu dapat memadukannya dengan gaya simpel, kasual, atau sporty.

Sebagai rekomendasi, kamu dapat memilih sepatu dengan model high top. Model ini cocok digunakan untuk menunjang berbagai gaya tanpa terlihat berlebihan.

3. Membuat tampilan lebih stylish

Sepatu putih membuat tampilan kamu terkesan lebih stylish tanpa harus mengeluarkan effort ekstra. Cukup pakai kaos polos dan jaket saja, sepatu putih bisa menyempurnakan outfit-mu.

Apabila membutuhkan tampilan yang lebih resmi, kamu juga bisa mengusung gaya fashion serba putih agar terlihat lebih formal.