5 Rekomendasi Loungewear Lokal yang Nyaman Dipakai Bekerja dari Rumah

By Sheila Respati, Kamis, 27 Juli 2023 | 18:16 WIB
Ilustrasi Loungewear (DOK. BLIBLI)

NOVA.ID - Saat ini, bekerja tidak harus datang ke kantor setiap hari. Ada sistem kerja work from home dan hybrid yang membuat karyawan dapat bekerja dari rumah dan hanya beberapa hari saja datang ke kantor.

Hal ini membuat pakaian yang dikenakan saat bekerja jadi lebih fleksibel.

Idealnya, pakaian yang dikenakan saat bekerja adalah setelan yang rapi dan formal demi menjaga semangat untuk tetap produktif meski bekerja dari rumah.

Namun, banyak orang yang enggan untuk memakai pakaian formal mengingat tempat bekerja yang bukan lagi di kantor. Andakah salah satunya?

Jika ya, tidak perlu merasa bersalah. Sebab, Anda tetap bisa memakai pakaian santai namun tetap nyaman dan layak digunakan bekerja dengan memakai loungewear.

Loungewear adalah sebutan untuk pakaian santai di rumah yang tetap modis dan kasual. Sehingga dapat juga digunakan untuk bekerja dari rumah.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi loungewear yang nyaman dan kasual untuk digunakan beraktivitas di rumah, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan memilih buatan lokal yang tidak kalah berkualitas.

Berikut ini 5 rekomendasi loungewear buatan lokal yang dapat menjadi pilihan terbaik Anda.

1. Days In Fleur

Days in Fleur adalah salah satu brand loungewear lokal yang patut menjadi pertimbangan.

Produk loungewear dari brand ini memiliki kelebihan dalam membuat motif-motif unik yang membuat setelan menjadi menarik. Seperti misalnya, motif pantai pada setelan Alisha yang tersedia dalam empat warna hingga setelan Carin Kimono yang memiliki motif abstrak.

Selain dapat dikenakan untuk bekerja di rumah, loungewear dari Days in Fleur ini juga layak untuk digunakan ketika harus pergi keluar rumah.