Terlihat Makin Mesra, Luna Maya Minta Doa untuk Masa Depan Hubungannya dengan Maxime Bouttier

By Nadia Fairuz Ikbar, Senin, 31 Juli 2023 | 14:25 WIB
Luna Maya dan Maxime Bouttier dikabarkan berpacaran dan terlihat makin mesra. (Kolase Instagram)

NOVA.id - Belum lama ini, Luna Maya dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktor Maxime Bouttier.

Meski keduanya sering kepergok sedang bersama, namun baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier sama-sama enggan memberikan konfirmasi status hubungan mereka.

Hingga kini, Luna Maya belum mau banyak bicara ketika mulai ditanya soal kelanjutan hubungan asmaranya dengan sesama artis peran, Maxime Bouttier.

Dikutip dari Tribunnews, Luna Maya hanya minta doa yang terbaik untuk dirinya dan Maxime Bouttier karena ia belum mau banyak berspekulasi soal masa depannya.

Luna Maya pun menyinggung soal kesiapan dan kepastian masa depan hubungannya dengan Maxime Bouttier.

Ia baru mau banyak bicara dengan media jika sudah ada kepastian antara dirinya dan Maxime dalam menentukan arah hubungan mereka berdua nantinya.

Luna hanya berterima kasih jika makin banyak doa baik untuknya dan Maxime.

"Kalau sudah lebih siap dan lebih yakin kedua belah pihak untuk sesuatu yang lebih pasti, mungkin akan lebih nyaman kali ya ngomongnya," tuturnya.

"Amin ya doain aja," sambung Luna.

Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin sering terlihat bersama dalam beberapa kesempatan, akan tetapi keduanya belum secara resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik.

Akan tetapi Luna mulai tidak nyaman menghadapi pertanyaan media soal masa depan hubungannya dengan Maxime yang menurutnya tidak bisa diprediksi seperti apa.

Baca Juga: Keceplosan! Raffi Ahmad Sebut Luna Maya akan Tunangan dalam Waktu Dekat