Kolaborasi Watsons dengan Kenvue, L'Oréal, dan P&G Dorong Upaya Keberlanjutan

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 31 Juli 2023 | 21:05 WIB
Watson Group, berkomitmen untuk mempercepat upaya keberlanjutannya untuk menciptakan dampak positif bagi lingkungan. (Watsons)

NOVA.ID - Watsons, merek kesehatan dan kecantikan unggulan A.S. Watson Group, berkomitmen untuk mempercepat  upaya keberlanjutannya untuk menciptakan dampak positif bagi lingkungan.

Menjelang Hari Konservasi Dunia,  Watsons mengumumkan kemitraan dengan Kenvue, L'Oréal, dan P&G untuk bekerja sama menuju masa  depan yang lebih berkelanjutan.

Kolaborasi ini akan memanfaatkan keahlian kolektif dari Watsons dan mitra  pemasok untuk memperkuat dampak inisiatif keberlanjutan.

Malina Ngai, CEO A.S. Watson (Asia & Eropa), berkata, “Di Watsons, keberlanjutan adalah inti dari bisnis  kami, dan kami menyadari pentingnya dalam memprioritaskan hal tersebut. Sebagai pelaku industri terkemuka,  kami bertanggung jawab untuk memimpin dengan memberi contoh, mendorong mitra pemasok untuk  bergabung bersama kami dalam perjalanan membangun dunia yang lebih baik. Kami percaya bahwa hanya  dengan bekerja sama, kita dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi planet kita. Kemitraan kami  dengan Kenvue, L'Oréal, dan P&G merupakan langkah signifikan untuk mencapai tujuan keberlanjutan  bersama.”

Selain menyediakan produk pilihan yang berkelanjutan, kolaborasi dengan mitra pemasok kami telah  melampaui jangkauan hanya produk saja.

Watson juga bekerja sama untuk menjalankan berbagai inisiatif  keberlanjutan untuk melibatkan setiap pelanggan.

Kolaborasi dengan Kenvue telah menghasilkan peluncuran Green Smiles Campaign di seluruh wilayah Asia,  yang bertujuan dalam menginspirasi pelanggan untuk bertindak ramah lingkungan saat  berbelanja.

Pelanggan Watsons Indonesia akan membantu menyelamatkan seekor penyu  dengan membeli produk sustainable choices.

“Di Kenvue, komitmen kami terhadap perawatan sehari-hari mencakup planet kita. Kami  sangat bersemangat untuk meluncurkan kampanye yang kami buat bersama, Green Smiles, dan melanjutkan  kolaborasi jangka panjang kami dengan A.S. Watson,” katanya.

Di Hong Kong, Watsons dan P&G telah berkolaborasi dalam program Plastic Reborn untuk mendorong  pelanggan mendaur ulang wadah plastik.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, lebih dari 530.000 botol telah  didaur ulang.

Baca Juga: Membantu Keluarga yang Kurang Mampu dalam Operasi Bibir Sumbing Anak, Watsons Luncurkan Program Give a Smile