Watsons 8.8 Shopathon, Diskon 80 Persen dapat Gratis Produk Remington Hingga Emas Antam

By Maria Ermilinda Hayon, Selasa, 8 Agustus 2023 | 19:25 WIB
Watsons 8.8 Shopathon Hadirkan Parade Diskon 80 Persen dan Emas Antam Gratis (Watsons)

NOVA.ID - Waktunya belanja!

Watsons Shopping Marathon online terbesar yang lebih dikenal dengan Watsons 8.8 Shopathon kembali digelar.

Mengulang kesuksesan kampanye Watsons 8.8 Shopathon tahun lalu, festival belanja  online yang paling ditunggu ini menghadirkan banyak kejutan untuk produk unggulan pada platform belanja online resminya.

Promo besar-besaran di Wtasons 8.8 Shopathon ini berlangsung pada 8 – 10 Agustus 2023.

Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa selalu berinovasi dalam teknologi digital yang merupakan bagian dari strategi platform O+O.

Salah satunya kemudahan berbelanja berbagai produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan melalui fitur Click & Collect Express.

Fitur Click & Collect Express memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja tanpa antri.

Serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia menyampaikan, “Di Watsons 8.8 Shopathon  tahun ini, pelanggan setia akan dimanjakan dengan promo fantastis dari produk-produk kesehatan  dan kecantikan yang sedang tren serta berbagai kejutan lainnya. Hal ini sesuai komitmen Watsons  dalam menyediakan kebutuhan akan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia melalui  saluran penjualan online (e-commerce) agar pelanggan selalu Look Good, Do Good and Feel Great.”

Deretan penawaran fantastis yang sayang untuk dilewatkan pada promo Watsons 8.8 Shopathon  yakni diskon sampai dengan 80 persen!

Dengan tambahan voucher hingga Rp88.000, harga spesial mulai Rp8.000, flash voucher, gratis ongkir, voucher deals, tambahan diskon untuk Watsons Club member, voucher up to Rp25.000 untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express, diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Baca Juga: Membantu Keluarga yang Kurang Mampu dalam Operasi Bibir Sumbing Anak, Watsons Luncurkan Program Give a Smile