PergiKuliner Festival Kopi dan Kudapan Jadi Surga Para Pecinta Kopi Nusantara

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 10 Agustus 2023 | 19:15 WIB
PergiKuliner Festival Kopi dan Kudapan di Blok M (PergiKuliner)

NOVA.ID – Kopi dan kudapan, dua paduan nikmat yang bisa bikin hari makin gembira.

Apalagi jika bisa mengicip sembari berpetualan rasa dengan banyaknya jenis kopi dan kudapan.

Pastilah bikin bahagia.

Pengalaman inilah yang sempat NOVA rasakan saat ikut dalam acara PergiKuliner Festival Kopi & Kudapan yang berlangsung pada 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 di Teras Berlian, Blok M Square, Jakarta Selatan.

Festival ini memberikan kesempatan bagi para penikmat kopi untuk mengeksplorasi beragam jenis kopi dan kudapan dari 25 tenant yang berpartisipasi.

Selain memberikan pengalaman seru menikmati aneka ragam kopi dan kudapan yang lezat, festival ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan menarik seputar kopi.

Salah satu kegiatan yang menarik ialah talkshow tematik oleh ASKI (Asosiasi Kopi Indonesia) yang akan diadakan pada tanggal 30 Juli dan 05 Agustus.

Ada juga meet up komunitas kopi pada dua tanggal yang sama, di mana para penggemar kopi dapat berkumpul, berbagi pengetahuan dan pengalaman di industri kopi.

“Kami sangat antusias untuk memberikan pengalaman menikmati ragam cita rasa kopi dan kudapan yang istimewa melalui festival ini. PergiKuliner Festival Kopi & Kudapan ini juga diharapkan dapat membantu memperkenalkan ragam kuliner lokal, khususnya yang bergerak di bidang kopi dan kudapan, kepada masyarakat luas,” ujar Oswin Liandow, CEO PergiKuliner.

Pada festival ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner dengan promo menarik, yakni cashback 50 persen dengan maksimal Rp15.000.

Syaratnay hanya dengan melakukan scan QRIS OCTO Mobile.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mencicip aneka ragam kopi dan kudapan secara gratis dengan adanya Free Tester.