Marks & Spencer Luncurkan Koleksi Denim di Pop-up yang Kasual nan Seru

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Rabu, 16 Agustus 2023 | 11:26 WIB
Marks & Spencer Pop-up Koleksi Denim (dok. Marks & Spencer)

NOVA.id - Marks & Spencer, brand ritel fashion ternama asal Inggris kembali umumkan kehadiran area pop-up eksperiensial perdana di Jakarta mulai kemarin (08/08).

Diluncurkan di Atrium Utama Senayan City Mal dan dibuka untuk umum selama 6 hari, mulai tanggal 08 hingga 13 Agustus 2023, pengunjung dapat temukan koleksi denim style musim terbaru untuk wanita, pria, dan anak-anak.

Pengalaman seru ini dirancang sedemikian rupa agar pengunjung atau klien dapat dengan mudah berdiskusi dan berinteraksi dengan jajaran konsultan gaya yang tersedia di lokasi serta terkoneksi langsung dengan omni store digital untuk langsung shop the look dalam suasana tenang, modern, dan fotogenik.

Pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman dimulai dari lokasi pop-up yang strategis dan mudah dijangkau dengan ragam instruksi arahan jelas yang tersebar di berbagai titik di dalam mal.

Untuk makin melezatkan acara pop-up, M&S secara khusus berkolaborasi dengan Oma Elly, salah satu brand gaya hidup kuliner asal Jakarta yang berfokus pada menu dapur rumahan, untuk menawarkan menu kolaborasi eksklusif gelato selama acara pop-up berlangsung dengan menggunakan bahan-bahan dari divisi M&S food.

Hari pertama diwarnai dengan acara peluncuran eksklusif untuk para tamu undangan yang terdiri dari para VIP seperti jurnalis, figur media sosial, serta pelanggan setia Marks & Spencer.

Para tamu disuguhi dengan kesempatan untuk menikmati koleksi paling pertama, peragaan busana, dan penampilan spesial.

Selain itu, sepanjang pekan, para pengunjung pop-up di Senayan City Mall dapat mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di berbagai workshop menarik dengan bermacam-macam topik gaya hidup kini, misalnya womenswear, kidswear, lingerie, dan food, pada tanggal 09-12 Agustus 2023. 

Kuliner

Rabu, 9 Agustus, 15:00 WIB

Workshop sedap dengan Oma Elly memamerkan pilihan terbaik mereka dari M&S untuk memperkenalkan resep homemade easy fancy (mudah tapi mewah).

Baca Juga: Cuma Pakai Tepung, Begini Cara Menghilangkan Noda Oli yang Sudah Kering pada Pakaian