Siap Berlibur ke Bangkok? Ini Rekomendasi Tempat Belanja yang Bisa Dijajal!

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 24 Agustus 2023 | 19:05 WIB
Temukan rekomendasi tempat belanja seru di Bangkok pakai Airasia Superapp. Ada banyak diskon dan promo juga! (Airasia)

NOVA.ID – Sudah memiliki rencana pergi berlibur ke Bangkok bareng keluarga atau teman, rasanya belum lengkap jika tidak memasukan 4 destinasi surga fashion berikut ini ke dalam itinerary.

Pasalnya, kota Bangkok telah lama dikenal sebagai surga belanja Asia Tenggara.

Deretan plaza premium dan pasar tradisional di seluruh penjuru kota menjadi magnet utama wisatawan untuk berkunjung.

Berikut 4 rekomendasi tempat belanja di Bangkok yang anti-mainstream dari airasia Superapp. Apa saja?

1. Krungthong Plaza

Siapa bilang mencari pakaian berukuran besar atau plus size itu sulit? Krungthong Plaza yang berada di seberang Platinum Fashion Mall merupakan sentra belanja untuk produk fashion segala ukuran, mulai dari S sampai 8XL yangbjdi rekomendasi tempat belanja favorit.

Seluruh koleksi produk di sini diperbaharui secara berkala dengan mengikuti tren terbaru. Pastinya modis dan kekinian!

Sedikit tips, pilihlah akomodasi di sekitaran plaza untuk mempermudah mobilitas Anda. Rekomendasi terbaik airasia Superapp adalah hotel Amari Watergate yang hanya berjarak dua menit dari Krungthong Plaza dengan berjalan kaki.

2. Terminal 21

Tidak lengkap rasanya jika berwisata tanpa berfoto ria untuk konten media sosial. Di Terminal 21, para pengunjung bisa berbelanja sambil mengabadikan foto estetik di seluruh sudutnya. Pasalnya, tiap lantai di mall ini didesain unik menyerupai berbagai kota populer dari seluruh dunia, seperti Paris, London, Tokyo, Istanbul, dan lainnya.

Tak hanya produk lokal Thailand, Anda juga dapat menemukan sejumlah jenama global kenamaan dengan total lebih dari 600 toko. Jika Anda masih mencari akomodasi selama di Bangkok, Pure Eleven Hotel yang berjarak empat kilometer dari Terminal 21 tersedia dengan harga terbaik di airasia Superapp.

Baca Juga: Yazmin Aziz, Influencer Asal Malaysia Terkejut Saat Datang ke Bali