Gandeng Cinta Laura, FORE Coffee Luncurkan Gerai dari Daur Ulang Cup Kopi

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 25 Agustus 2023 | 21:20 WIB
FORE Coffee gandeng BA baru Cinta Laura (dok. Tiur KR/Nova)

NOVA.id - Fore Coffee merayakan ulang tahunnya ke-5 dengan gerakan kampanye sosial dalam rangka mewujudkan komitmen ESG (Environmental, Social, and Corporate Governance) dengan secara resmi menobatkan Cinta Laura Kiehl sebagai Social & Sustainability Ambassador serta menggandeng Robries sebagai mitra untuk merealisasikan komitmen inisiatif pelestarian lingkungan.

Vico Lomar, Co-Founder and CEO, Fore Coffee mengungkapkan peran penting untuk bedampak positif secara menyeluruh baik kepada penggemar Fore Coffee, karyawan, dan bagi lingkungan.

“Kemampuan Fore Coffee untuk terus bertahan dan berkembang merupakan sebuah prestasi yang bernilai.

Terutama di tahun ke-5 ini, Fore Coffee tengah merealisasikan sebuah rencana usaha historis dan penting, sehingga ini makin memantapkan posisi Fore Coffee sebagai brand penyedia rangkaian minuman dan cemilan berkualitas di peta industri F&B Indonesia”. ungkapnya. 

Dalam kampanye bertajuk #FOREssentiallyYou, Fore Coffee dan Cinta Laura bersama-sama menegaskan pentingnya pemahaman dan penerimaan jati diri guna terus berdaya dan berkarya secara positif dalam kehidupan.

Penyebab utama dari kampanye penjangkauan ini berasal dari hasil riset internal Fore Coffee yang mencatat bahwa 8 dari 10 anak muda mengalami krisis identitas dan isu percaya diri karena berbagai faktor. 

CInta Laura Kiehl, Social & Sustainability Ambassador, Fore Coffee menilai bahwa banyak hal yang dapat dilakukan bersama untuk dapat mendongkrak rasa percaya diri.

“Aku mengerti bahwa krisis identitas diri dan isu kepercayaan diri bersifat fundamental dan membutuhkan pemulihan berkelanjutan.

Untuk itu, melalui kolaborasi bersama Fore Coffee, kita bersama-sama menyoroti isu ini untuk mematahkan stigma negatif akan krisis identitas diri dan mendukung setiap individu untuk dapat turut berperan aktif dan berdampak bagi sekitar.

Aku dan Fore Coffee bersama-sama mengajak masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran atas kemampuan diri sendiri, berani bertindak dan tidak tergantung pada pendapat negatif orang lain, sehingga dapat memancarkan jati diri yang sebenar-benarnya tanpa rasa malu.

Dengan memiliki kepercayaan diri, aku yakin setiap generasi muda juga mampu menjadi teladan bahkan penggerak untuk menjalani gaya hidup yang peduli terhadap lingkungan” ujarnya. 

Kampanye sosial Fore Coffee berikutnya mengedepankan asas pelestarian lingkungan.