Rekomendasi Menu Wingstop Varian Sambal Khas Indonesia, Cocok untuk Pecinta Pedas!

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 26 Agustus 2023 | 18:05 WIB
Rekomendasi Menu Wingstop Sambal Merdeka (Wingstop)

NOVA.ID – Merayakan bulan kemerdekaan Indonesia, Wingstop hadir dengan varian baru yang lebih nasionalis.

Wingstop merilis varian rasa selera lokal dengan nama Sambal Merdeka yang menghadirkan sensai pedas dan gurih.

Olahan sambal ini terdiri dari bahan dasar cabai, bawang merah, bawang putih, dan tomat yang diklaim mampu menambah selera makan.

Bisa jadi rekomendais menu Wingstop bagi Sahabat NOVA si pecinta pedas.

Tak hanya itu, pelanggan yang mampir ke Wingstop tidak hanya bisa memesan ayam goreng potongan sayap saja, karena sekarang di seluruh gerai Wingstop telah tersedia potongan paha dan dada juga sebagai pilihan.

"Pelanggan Wingstop banyak memberikan masukkan untuk menghadirkan variasi rasa yang unik. Salah satunya adalah agar Wingstop bisa hadir dengan varian rasa selera lokal Indonesia,” ucap Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia, belum lama ini.

“Bertepatan dengan Kemerdekaan RI ke-78, Wingstop kali ini menghadirkan varian rasa Sambal Merdeka yang diharapkan dapat memperkaya pengalaman kuliner pelanggan,” sambungnya.

Menu ayam goreng yang disajikan memiliki banyak variasi rasa yang dapat dipadankan dengan 4 macam varian menu ayam seperti Wingstop Chicken, Crunchy Wings, Boneless Wings, dan Classic Wings.

Seluruh menu diolah dengan cara tossing (atau  erakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkok stainless besar).

Para crew Wingstop juga mengaplikasikan teknik khusus untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata.

Rekomendais menu Wingstop spesial kemerdekaan ini dibanderol dengan harga mulai Rp30.909,- harga paket Wingstop sudah termasuk dengan pilihan minuman refill, soda dan non soda, yang akan melengkapi sensasi makan ayam dengan rasa terbaik.

Baca Juga: Promo Wingstop, Beli 7 Crunchy Wings Gratis 7 Boneless Wings, Harganya Murah!