4 Rekomendasi Makeup Absolute New York dari Para MUA Ternama

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 30 Agustus 2023 | 16:35 WIB
Absolute New York (ANY), berkolaborasi dengan Makeup Artist lokal, Li Jing, menghadirkan Sekolah Senin 10 atau yang dikenal sebagai SS10 secara live di IG @lijingmakeup. Bahas rekomendasi makeup dari Absolute New York. (Absolute New York)

NOVA.IDMakeup menjadi sebuah kegiatan yang banyak dilakukan perempuan.

Bahkan menjadi hal yang wajib bagi hampir setiap perempuan untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Sayangnya, tak sedikit dari kita merasa kebingungan bagaimana memilih produk makeup yang tepat dan bagaimana cara makeup yang benar.

Menanggapi keresahan ini, Absolute New York (ANY), brand makeup asal New York, berkolaborasi dengan Makeup Artist lokal, Li Jing, menghadirkan Sekolah Senin 10 atau yang dikenal sebagai SS10 secara live di IG @lijingmakeup setiap Senin, jam 10 pagi WIB dalam periode 7 Agustus - 4 September 2023.

Di SS10 ini, Li Jing akan membagikan berbagai pengetahuan mengenai teknik dan penggunaan makeup sehari hari serta tips and tricks nya.

“Di kelas SS10 ini, saya akan memberikan pengetahuan DASAR secara detail dan lengkap mengenai MUA, yang nantinya dapat menjadi pondasi yang kuat untuk para MUA dalam mengembangkan keterampilannya lebih lanjut,  mulai dari memahami kompleksitas makeup, tips dan tricks makeup mata, teknik face contouring hingga cara menggunakan riasan dasar yang elegan,” ujat Li Jing.

Lebih lanjut, Li Jing juga memberikan beberapa rekomendasi Makeup dari Absolute New York yang cocok digunakan sehari-hari.

Apa saja?

1.Full Cover Liquid Matte Foundation

Foundation andalan Li Jing yang satu ini menghasilkan hasil akhir yang matte dengan coverage yang sangat baik.

Coverage penuh untuk menutup pori-pori, pigmentasi tinggi, hasil matte natural, formula waterbase, transferproof, bebas kilap, formula ringan, serta tahan hingga 12 jam tanpa membuat kulit kaku dan tetap bisa bernapas.

Baca Juga: Rekomendasi Makeup Lokal dari Lumecolors, Ada Foundation Sampai Compact Powder!