Sukses Bikin Bioskop Bergidik! Film Susuk: Kutukan Kecantikan Raih 300.000 Lebih Penonton di Hari Ke-6

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 8 September 2023 | 14:05 WIB
Para Pemeran dalam Film Susuk Kutukan Kecantikan yang Raih 300.000 Lebih Penonton di Hari Ke-6 (ADELINE/NOVA)

NOVA.ID - Viral di media sosial dan masih ramai di berbagai kota, Film Susuk: Kutukan Kecantikan makin banyak ditonton.

Film horor terbaru persembahan Visinema Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Visionari Capital Film Fund, dan diproduksi oleh rumah produksi GoodWork ini nyatanya mendapat sambutan meriah oleh penonton Indonesia.

Memasuki hari kelima penayangan, “Susuk: Kutukan Kecantikan” mendapatkan 300 ribu lebih penonton dan masih kuat untuk bertambah.

Para pemeran utama film “Susuk: Kutukan Kecantikan” pun selama akhir pekan kemarin menyambangi berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat dan mendapatkan antusias gila dari warga yang kota-kotanya didatangi.

Tujuh kota yang disambangi adalah Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Kroya, Cilacap, Tasik, dan Garut.

Media film Cine Crib mengatakan, “Akhirnya nambah lagi Horor Indonesia bagus tahun ini.”

Sedangkan Cineverse memuji, “Pertarungan Khodam yang gila. Sentuhan aksi yang epik dan memukau.” Film “Susuk: Kutukan Kecantikan” banyak dipuji karena memadukan body horror dengan adegan action.

Sesuatu yang segar untuk genre horor di Indonesia.

“Bukan tipe horor yg mengandalkan Jumpscare, tapi lebih ke penceritaan yg mendetail. Para pemain berakting pas sesuai porsinya. Ditunjang dgn para figuran yg "enggak asal ada". Setting tempat juga sesuai,” ujar akun Twitter slvrsulfadiazin.

Film “Susuk: Kutukan Kecantikan” disutradarai oleh sutradara perempuan yang berpengalaman dalam film horor, Ginanti Rona. Ridla An-Nuur dan Novi Hanabi duduk di kursi Produser sedang ide cerita dan skenario ditulis oleh Husein M. Atmodjo.

Film “Susuk: Kutukan Kecantikan” dibintangi oleh aktris pendatang berbakat Hana Malasan (Sebelumnya membintangi “22 Menit”, “Ben & Jody”).

Momen Roadshow Cast Fil Susuk Kutukan Kecantikan di Cilacap ()