Gree Perkenalkan Titi Kamal sebagai Brand Ambassador dan Luncurkan Produk Terbaru!

By Chalara Natalia Gultom, Jumat, 8 September 2023 | 20:15 WIB
Gree Indonesia memperkenalkan Titi Kamal sebagai brand ambassador. (DOK. Gree Indonesia)

Nova.ID - Gree sukses menggelar Dealer Gathering 2023 yang diselenggarakan di Sunway Pyramid Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (7/9/2023). Sebanyak 700 dealer Gree dari Indonesia ikut serta dalam acara yang bertemakan "Beyond The Limits" tersebut.

Gree sekaligus memperkenalkan brand ambassador untuk Gree Indonesia, yaitu Titi Kamal. Aktris yang terkenal melalui film Tragedi, Ada Apa dengan Cinta?, Eiffel I'm in Love, dan Mendadak Dangdut tersebut didapuk sebagai brand ambassador dengan tujuan mengangkat pamor Gree di pasar Indonesia. Seperti diketahui, Titi Kamal sudah memiliki nama besar di dunia hiburan Indonesia dan menjadi panutan karena sekaligus berperan sebagai ibu dari dua orang anak. 

Selain karena kehadiran Titi Kamal, Dealer Gathering 2023 yang digelar Gree juga terasa semakin spesial dengan diundangnya Dato Siti Nurhaliza. Diva yang terkenal se-Benua Asia itu datang untuk menghibur para dealer dan tamu yang hadir.  

Pada kesempatan itu, Gree juga meluncurkan produk-produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Sebanyak lima produk baru dipamerkan, yakni AC Standar Type N1, AC Inverter type F6s, AC Floor Standing type Sky Wind, Luxury Air Circulator dan Wind Green Fan. 

Produk Gree yang diluncurkan atas kerja sama dengan Dun An. (DOK. Gree Indonesia)

Selain itu, Gree Indonesia juga bekerjasama dengan Zhejiang Dun'An Artificial Environment Co,Ltd, yang merupakan perusahaan yang diakuisisi oleh Gree Electric Appliances Inc of Zhuhai sebagai pemegang saham utama, untuk meluncurkan produk AC komersial seperti Air Handling Unit (AHU), produk specialized AC yaitu Jet Air Conditioning System dan Terminal Unit yaitu Fan Coil Unit. 

Selain produk AC residensial dan home appliances, Gree Indonesia bekerjasama dengan  Zhejiang Dun An Artificial Environment Co Ltd  meluncurkan beberapa produk AC komersial terbaru. Adapun produk AC komersial tersebut antara lain, air handling unit (AHU), produk specialized AC yaitu Jet Air Conditioning System dan terminal unit yaitu Fan Coil Unit.   

Produk AHU yang terdiri dari AHU custom water dan AHU DX, FCU, serta  Jet Air Conditioning System  didesain untuk area pabrik. Produk sudah memiliki fitur jet diffuser. Dengan adanya tambahan produk-produk komersial tersebut, Gree Indonesia ingin menghadirkan produk komersial yang lebih beragam dan lengkap, baik kepada pelanggan komersial maupun industri.

Ada pula beberapa produk utama dari AC light commercial yaitu tipe Floor Standing 50PK hingga tipe Duct 36 PK yang berkapasitas lebih besar. Produk tersebut melengkapi lini AC light commercial GREE sebelumnya yang terdiri dari tipe Floor Standing 10 PK dan Duct 20 PK.

Vice President PT GREE Electric Appliances Indonesia Will Wen menyampaikan bahwa setiap produk terbaru yang diluncurkan oleh Gree Indonesia akan selalu mengedepankan teknologi terkini unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki. 

Produk-produk Gree Indonesia yang diluncurkan pada Dealer Gathering. (DOK. Gree Indonesia)

"Tidak hanya memproduksi produk pendingin udara yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, juga dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah,” ujarnya menurut keterangan tertulis, Jumat (8/9/2023).