Usai London Fashion Week, Buttonscarves Beauty Hadirkan Instalasi Lip Cream Raksasa di Jakarta

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Rabu, 20 September 2023 | 15:02 WIB
Instalasi The Giant Cozy Lip Whipped Cream (dok. Buttonscarves)

NOVA.id - Buttonscarves baru saja mengikuti pagelaran London Fashion Week Spring-Summer 23/24 untuk meramaikan modest fashion. 

Tak berhenti sampai di situ, Buttonscarves menghadirkan instalasi "The Giant Cozy Lip Whipped Cream”, mulai tanggal 15 hingga 24 September 2023 di The Crystal, Main Lobby Senayan City.

Buttonscarves Beauty memperkenalkan salah satu produk terbarunya, Cozy Lip Whipped Cream.

Produk ini diklaim dirancang dengan teknologi Cotton-Fitting yang memberikan tampilan akhir velvety matte yang ringan sekaligus melembapkan.

Sehingga, memaksimalkan tampilan warna bibir dengan kenyamanan seakan tanpa menggunakan lip cream.

Cozy Lip Whipped Cream merupakan sebuah terobosan baru dengan inovasi terkini yang dihadirkan Buttonscarves Beauty dan akan menjadi salah satu produk andalan yang ditampilkan di London Fashion Week S/S 23-24.

Dengan hasil akhir velvety matte, produk ini memberikan penampilan yang sangat elegan.

Kombinasi dari Cotton-Fitting Technology memberikan sensasi kenyamanan luar biasa pada bibir, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk penggunaan di berbagai acara.

Selain itu, lip cream ini menghadirkan warna yang intens dan tahan lama, memastikan bahwa tampilan pemakainya selalu memesona sepanjang hari.

Diperkaya dengan Vitamin E dan Minyak Jojoba, Cozy Lip Whipped Cream tidak hanya menghadirkan penampilan yang cantik, tetapi juga merawat dan melembapkan bibir, menjadikannya lembut dan sehat.

Instalasi The Giant Cozy Lip Whipped Cream menawarkan sebuah pengalaman yang menarik bagi para beauty enthusiast.

Baca Juga: Makin Mendunia, Indonesia Now Kenalkan Modest Fashion di London Fashion Week 2023 Spring Summer