Jadi Sorotan, Ini Potret Gemasnya Cipung Saat Diajak Nagita Slavina ke Farm & Factory MilkLife di Subang

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 21 September 2023 | 10:05 WIB
Potret Gemasnya Cipung Saat Diajak Nagita Slavina ke Farm & Factory MilkLife di Subang ()

NOVA.ID - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi buah bibir warganet.

Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan memang selalu menarik sorotan banyak orang.

Salah satunya tingkah gemas Cipung saat diajak Nagita Slavina ke Farm & Factory MilkLife di Subang, Jumat 8 September 2023.

Pasalnya di sana Cipung terlihat ikut “beternak” dengan memberikan susu ke sapi-sapi ternak di sana.

Wajahnya yang bingung tapi penasaran bikin Cipung jadi sorotan!

Usut punya usut, ternyata Farm & Factory Visit MilkLife yang dilakukan Nagita ini tak lain untuk memberikan edukasi tentang manfaat susu serta mengenalkan proses pengolahan susu kepada anak keduanya itu.

“Anak-anakku memang aku biasakan minum susu sebagai asupan penting untuk kesehatan dan tumbuh kembang mereka setiap hari. Alhamdulilah, mereka suka dan gampang minum susu, dan yang jadi favorit mereka yaitu MilkLife karena varian rasanya banyak dan kandungan gulanya tidak berlebihan” ungkap Nagita.

“Makanya aku seneng banget hari ini bisa ajak Cipung untuk melihat-lihat peternakan sapi dan proses pengolahan susu sapi MilkLife di Subang. Harapannya mereka makin suka minum susu,” Nagita menambahkan.

Selama kegiatan farm & factory visit tersebut, Nagita dan Cipung diajak berkeliling ke berbagai fasilitas peternakan dan pengolahan susu MilkLife milik PT Global Dairi Alami.

Tak cuma sekadar melihat, Nagita dan Cipung juga diberi edukasi tentang proses produksi susu yang terlihat baik dan higienis.

Dimulai dari melihat sapi-sapi penghasil susu di peternakan, mereka kemudian melihat langsung automatic rotary milking parlor, serta melihat proses pengolahan dan pengemasan susu hingga akhirnya siap di konsumsi oleh masyarakat.

Baca Juga: Rayyanza Nangis Ditinggal Nagita Slavina ke Spanyol, Kenali Separation Anxiety pada Balita dan Cara Mengatasinya