Jadi Tempat Main Baru, Arcade Hits Cow Play Cow Moo Resmi Buka di Indonesia

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 21 September 2023 | 21:05 WIB
Arcade Hits Cow Play Cow Moo Resmi Buka di Indonesia ()

NOVA.ID - Sahabat NOVA sedang mencari tempat main baru untuk didatangi bersama teman atau keluarga?

Jika iya, maka bisa mengintip tempat main baru Arcade Hits Cow Play Cow Moo yang resmi buka di Indonesia.

Pada 16 September 2023, Cow Play Cow Moo Indonesia meluncurkan venue pertamanya di Carstensz Mall Gading Serpong Lantai 2.

Lewat berbagai permainan yang menarik dan inovatif, Cow Play Cow Moo ingin menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

“Di cabang pertama ini, ada kurang lebih 200 jenis mesin yang sangat variatif dari segi hadiah dan cara bermain. Setiap 2 sampai 4 bulan sekali juga akan ada update untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai dengan tema. Kami yakin pengalaman bermain di Cow Play Cow Moo dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung, terutama penyuka barang koleksi.” ujar Daniel Darwin, Direktur Cow Play Cow Moo Indonesia.

Cow Play Cow Moo berkolaborasi dengan influencer muda, Fuji (@fuji_an), untuk menjadi yang pertama merasakan pengalaman bermain di Cow Play Cow Moo.

Fuji memiliki kemampuan untuk terhubung dengan audiens dari segala usia, pengalaman yang ia bagikan dapat menunjukkan bahwa Cow Play Cow Moo tidak hanya bisa dinikmati oleh para pemain game profesional atau satu kalangan saja.

Tapi semua orang dapat menikmati permainan dan pulang dengan perasaan senang.

Pengunjung dapat merasakan keseruan bermain berbagai mesin permainan terbaru seperti Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, dan Minecraft Dungeon.

Keseruan bermain juga didukung layanan pelanggan fast response.

Tersedia barcode di masing-masing mesin yang dapat dipindai untuk memanggil petugas saat membutuhkan bantuan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Bermain Anak Baru di Pluit Village