Cottonink City Guide, Tawarkan Pengalaman Baru Hingga Adakan Kelas Inspiratif Perempuan

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 23 September 2023 | 16:05 WIB
Cottonink City Guide hadir secara eksklusif di Beau Bakery sampai 21 Okteber 2023 mendatang. (ki-ka) Carline Darjanto, Creative Director Cottonink; Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director Cottonink. (MARIA/NOVA)

NOVA.ID – Pernahkah Sahabat NOVA merasakan pengalaman nikmatnya menyeruput kopi sambil melihat koleksi fashion terkini?

Yap, saat ini lifestyle pergi ke kafe dengan fashion itu sangat erat kaitannya.

Bukan hanya soal OOTD (outfit of the day), tapi ruang lingkup untuk mengekspresikan keduanya di tempat yang sama juga jadi inovasi yang diperlukan.

Nah, memahami gaya hidup ini, brand lokal Cottonink berupaya menghadirkan tidak hanya koleksi pakaian, namun juga ruang yang mewakili gaya hidup komunitasnya, salah satunya melalui Cottonink City Guide.

Cottonink City Guide sebenarnya telah lama menjadi teman perjalanan menjelajah kota-kota di nusantara dan luar negeri lewat susunan daftar tempat-tempat yang wajib dikunjungi.

Khusus di bulan September ini, Cottonink City Guide kembali hadir untuk memulai petualangan baru dengan membuat kolaborasi panduan kota perdana bersama Beau Bakery.

Sebagai local gem yang dikenal akan kue-kue lezat dan kopi aromatiknya, masyarakat Jakarta Selatan telah lama menganggap Beau Bakery sebagai tujuan utama mereka untuk mengonsumsi croissant dan mendapatkan daily caffeine intake mereka.

Sebagai sesama local business yang sudah lama menggemari artisanal pastries dari Beau Bakery, Cottonink ingin menghadirkan pengalaman memadukan pakaian Cottonink yang penuh gaya dengan kreasi Beau Bakery yang lezat.

“Kolaborasi ini bukan hanya sekadar panduan, tapi ini adalah ajakan untuk menyelami gaya hidup, cita rasa, dan tentunya sense of style perempuan Jakarta Selatan yang dinamis. Dengan kopi, croissant, dan Cottonink, rasanya akan banyak banyak local gems yang bisa dieksplorasi oleh mereka yang berani mengulik dan berkelana,” ujar Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director Cottonink.

Carline Darjanto, Creative Director Cottonink mengungkap jika dalam kolaborasi ini akan ada koleksi Fall/Winter 2023 Cottonink yang mengusung tema geometric pattern yang penuh warna dan hangat.

“Supaya koleksi ini lebih terasa intimate dan sesuai dengan bayangan kami tentang perempuan yang suka bereksplorasi, baik dalam hal berpakaian maupun traveling, kami tidak hanya mendesain dari awal, tapi juga memilih dan mencelup warna sendiri. We’re creating a beau life one ensemble at a time,” jelas Carline.

Baca Juga: Ada Tempat Belanja Baru! Cottonink Buka Store di Plaza Indonesia