Keren! Ini Alasan Mitsubishi XForce Cocok sebagai Mobil Keluarga

By Fathia Yasmine, Sabtu, 23 September 2023 | 17:39 WIB
Mitsubishi XForce (DOK. MMKSI)

 

Nova.id – Bepergian bersama keluarga menjadi salah satu cara yang efektif untuk mempererat bonding antara orangtua dan anak.

Tak hanya di dalam kota, rekreasi ini juga bisa dilakukan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di luar kota, seperti pegunungan, taman bermain, atau pantai.

Agar dana yang dikeluarkan tidak sia-sia, Sahabat NOVA bisa memilih mobil yang didesain khusus untuk berbagai kebutuhan, termasuk jalan-jalan bersama keluarga. Salah satunya, Mitsubishi XForce yang memiliki kapasitas luas untuk membawa barang dan penumpang. 

Sebagai informasi, Mitsubishi XForce merupakan bagian dari lini sport utility vehicle (SUV) terbaru dari Mitsubishi.

Kendaraan yang mampu memuat lima penumpang ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan, mulai dari ruang kabin yang luas, bagasi otomatis, head unit dengan fitur cerdas, Ac bebas polusi, hingga fitur keamanan yang komplet.

Sebagai referensi, berikut informasi lebih lengkap tentang beragam fitur tersebut.

  1. Kabin lega

Sebagai mobil sehari-hari, Mitsubishi XForce hadir dengan kabin atau area duduk yang lega.

Tak hanya bisa menampung lima penumpang, Sahabat NOVA juga bisa menyimpan wadah susu, botol minuman, atau termos air panas di area kabin yang tersebar di bagian depan dan belakang, dengan total 15 kapasitas penyimpanan.

Mitsubishi XForce hadir dengan kabin yang luas dan nyaman (DOK. MMKSI)

Bila memerlukan minuman dingin, kompartemen di bagian tengah dilengkapi dengan fitur Cooling Function yang mampu mendinginkan minuman hingga suhu yang sama dengan pengaturan AC.

Kursi jok depan maupun belakang juga dibalut dengan bahan kulit yang mampu menyerap panas dari sinar matahari. Dengan fitur ini, jok belakang yang biasa diduduki anak-anak akan tetap adem, meski mobil dijemur di bawah terik matahari.

Khusus orangtua yang memiliki anak, menidurkan anak bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur reclining atau pengaturan sandaran kursi di bagian depan dan belakang yang bisa diatur dengan delapan tingkat penyetelan sandaran.