Punya Desain Mewah, Begini Keistimewaan Mistubishi XForce

By Fathia Yasmine, Senin, 25 September 2023 | 12:06 WIB
Mitsubishi XForce (DOK. MMKSI)

 

Nova.id – Ada banyak faktor yang kerap memengaruhi pemilihan jenis dan tipe kendaraan. Khusus untuk pengemudi perempuan, faktor kenyamanan dan desain interior juga kerap menentukan keputusan pembelian.

Memahami pertimbangan ini, produsen mobil Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (MMKSI) berinisiatif untuk membuat mobil yang bisa menjawab kebutuhan semua kalangan, termasuk perempuan yang sibuk. Mobil tersebut adalah Mistubishi XForce.

Dikutip dari situs web Mitsubishi, Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita menjelaskan bahwa fitur dan desain interior Misubishi XForce dapat menjawab kebutuhan kaum hawa, khususnya mereka yang mencari mobil dengan desain bodi yang gahar, tetapi tetap terasa mewah ketika dikendarai.

“Mitsubishi XForce akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi. Fitur pada interior juga dijamin akan memanjakan pemiliknya,” ungkap Kurita.

Baca Juga: Keren! Ini Alasan Mitsubishi XForce Cocok sebagai Mobil Keluarga

Untuk memenuhi rasa penasaran, tim Nova pun berinisiatif untuk menengok langsung unit Mitsubishi XForce. Berikut ulasannya.

1. Kursi dan kabin bertema futuristik 

Mitsubishi XForce memiliki kesan modern dan mewah berkat desain dashboard, kabin, dan kursi yang bertema futuristik. Pada bagian dashboard dan pintu, material berbahan kain yang halus digunakan sebagai pelapis. Sementara itu, bagian kursi penumpang dilapisi dengan material kulit.

Kesan mewah juga tampak pada bagian kemudi. Setir dari Mitsubishi XFORCE punya desain yang elegan dan telah dilengkapi dengan fitur tilt dan teleskopik, alias bisa disesuaikan dengan perawakan tubuh agar visibilitas berkendara tetap baik. 

Suasana kabin XForce (DOK. MMKSI)

Masih di bagian dashboard, kesan futuristik ikut ditunjang lewat tampilan blower AC yang mungil, sehingga terlihat selaras dengan konsep mewah yang dianut Mitsubishi. Tombol pengaturan AC pun dibuat minimalis, tetapi tetap mudah untuk dioperasikan.

Tak hanya itu, desain kursi pada mobil ini dibuat meruncing di bagian bahu, serta memiliki lekuk yang ergonomis, sehingga posisi duduk penumpang tetap nyaman dan bebas pegal.