Mengintip Fitur dan Kelengkapan Mitsubishi Xforce, Cocok Buat Kaum Hawa?

By Fathia Yasmine, Selasa, 26 September 2023 | 10:00 WIB
Mitsubishi XForce (DOK. MMKSI)

Nova.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (MMKSI), produsen mobil Mitsubishi, kembali merilis kendaraan sport utility vehicle (SUV) dengan nama Mitsubishi Xforce.

Dikutip dari situs web Mitsubishi, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Takao Kato mengatakan bahwa mobil ini dirancang khusus untuk konsumen yang mencari kenyamanan dan keamanan berkendara, termasuk kaum hawa yang sibuk dan gemar bepergian.

“Mitsubishi XFORCE akan menjadi teman yang cocok untuk setiap petualangan. Mobil ini dilengkapi fitur yang lengkap, serta dijamin nyaman dan aman untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” ujar Kato.

Khusus untuk pengemudi perempuan, Kato menyebut, Mitsubishi Xforce hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang dijamin akan memudahkan aktivitas dan perjalanan. 

“Fitur tersebut ada di bagian interior. Fitur fungsional ini menjadi elemen penting dalam mendukung aktivitas sehari-hari,” lanjutnya.

Lalu, apa saja fitur tersebut? berikut rangkumannya.

1. Smartphone-link Display Audio (SDA)

Bagi kaum hawa yang sering kerepotan menerima telepon saat berkendara, panggilan tersebut kini bisa dilakukan dengan menautkan ponsel ke Smartphone-link Display Audio (SDA).

Pasalnya, perangkat pemutar audio ini sudah dilengkapi dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay, sehingga pengguna bisa mengangkat telepon tanpa harus melihat ponsel.

Tak hanya itu, Mitsubishi Xforce juga dilengkapi dengan antarmuka SDA yang mudah dipahami serta dukungan speaker yang jernih dan kencang dari Dynamic Sound Yamaha Premium.

Terdapat empat preset equalizer yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik, mulai dari Signature, Lively, Powerful, dan RelaxingSuara musik di mobil juga akan terdengar kencang dan jelas karena speaker yang digunakan berjumlah delapan buah di sisi kanan dan kiri kendaraan.

2. Ruangan kabin lebih luas