Baru! Ada Kolaborasi Spesial Pizza Hut Indonesia x Genshin Impact

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 27 September 2023 | 10:35 WIB
Kolaborasi Pizza Hut Indonesia x Genshin Impact ()

NOVA.ID - Baru! Pizza Hut Indonesia (PHI) kini melakukan ekspansi ke dunia gaming dengan melakukan kolaborasi revolusioner dengan game berskala internasional, Genshin Impact.

Kolaborasi ini menggabungkan dua raksasa dalam domain masing-masing, mengundang konsumen PHI & Travelers Genshin Impact ke dalam sebuah petualangan unik melalui kampanye “A Tasty Adventure with Pizza Hut”.

Saat ini bermain game jadi salah satu hobi yang sudah tidak asing lagi.

Dari banyaknya game, Genshin Impact jadi salah satu suksesor game dari HoYoverse yang sudah sangat dikenal dan dimainkan oleh banyak kalangan muda di Indonesia.

Game ini tidak hanya menjadi hiburan untuk para gamers tetapi juga para cosplayer.

“Kami memahami betapa pentingnya berada di tengah-tengah minat dan budaya kalangan muda. Kolaborasi Pizza Hut dengan Genshin Impact adalah bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan terhubung dengan generasi yang gemar bermain game atau cosplay di Indonesia.” ujar Boy Lukito, Director of Operations Pizza Hut Indonesia.

Dalam kolaborasi kali ini, kita bisa mendapatkan bukan hanya inovasi produk dari PHI tetapi juga merchandise spesial bertema Genshin Impact, in-game furniture, dan item eksklusif in-game.

Sahabat NOVA juga dapat memilih dua set menu kolaborasi Genshin Impact Pizza: Set Standar dan Set Premium dengan pilihan dine in, takeaway, atau delivery.

Dengan menu Set Standar, konsumen bisa mendapatkan satu Personal Pizza rasa baru Chicken Sesame atau Tokyo Gyu, dua Steak Skewer atau minuman beserta stiker karakter Genshin Impact.

Set Premium hadir dengan Reguler Pizza dalam salah satu rasa baru dan kartu koleksi Genshin Impact dengan redeem code berhadiah in-game.

Produk baru PHI yang disertai dengan special merchandise yang dihadirkan khusus untuk kolaborasi ini dapat dinikmati mulai tanggal 18 September – 29 Oktober 2023.

Baca Juga: Pertumbuhan Ekonomi di Bekasi Pesat, Pizza Hut Indonesia Hadirkan Gerai ke-500