Brand Lokal Skintheory Kenalkan Konsep Skinminimalism dalam Produk Perawatannya

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 28 September 2023 | 16:35 WIB
Konsep skinminimalism di Skintheory bisa bantu kita yang punya jadwal padat untuk bisa tetap lakukan perawatan diri dengan efektif. (Skintheory)

NOVA.ID – Setiap hari ada saja aktivitas dan dan pekerjaan yang bisa membuat kita kelelahan dan terkadang kewalahan.

Kadang sampai lupa untuk melakukan perawatan kulit, padahal perawatan diri tetap penting.

Memang di tengah hiruk pikuk perkotaan, terpapar sinar matahari, debu, dan polusi, sering kali perempuan kadang tak punya banyak waktu untuk perawatan diri.

Memahami hal ini, Skintheory hadir dengan menyederhanakan langkah-langkah perawatan kulit dengan bahan-bahan yang tepat.

Skintheory menawarkan solusi dengan mengenalkan konsep skinminimalism yang dituangkan pada setiap produknya.

Skinimalism, yang merupakan singkatan dari skincare dan minimalism, merujuk pada jenis perawatan kulit wajah yang efektif dan efisien.

Skinimalism memungkinkan pengguna untuk mengurangi iritasi, jerawat dan pori-pori tersumbat akibat terlalu banyak memakai skincare.

Selain itu, perawatan kulit minimalis juga bisa menghemat banyak waktu yang berharga. Seiring dengan perkembangan teknologi perawatan kulit.

Kini tidak lagi dibutuhkan 13 hingga 20 langkah perawatan kulit harian di pagi dan malam hari.

Merangkumnya menjadi 3-4 langkah saja, dengan produk yang multifungsi, pengguna masih tetap bisa mendapatkan kulit glowing yang sehat.

“Perawatan yang dibutuhkan oleh kulit sebetulnya berpedoman pada produk utama yang bekerja efektif dan tepat, bukan banyaknya langkah atau step dalam skincare routine. Justru yang harus diingat adalah kita perlu memahami bahwa selain memilih produk yang tepat, terdapat sejumlah faktor lainnya yang dapat memengaruhi kesehatan kulit wajah,” ujar dr Dhini Indah Nugriaty, B.Med.Sc, Sp D.V.E., dokter spesialis dermato venereologi estetika.

Baca Juga: Agar Sinar Biru Tak Merusak Kulit, Begini Cara dan Rekomendasi Skincare untuk Mengatasinya