Bikin Rencana Liburan Seru dan Gak Boncos, Yuk Ikutan Jenius Online Travel Fair 7 Hari 7 Malam!

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 9 Oktober 2023 | 21:05 WIB
Launching Program Jenius Online Travel Fair 7 Hari 7 Malam (NOVA/MARIA)

 

NOVA.ID - Saat intensitas pekerjaan tinggi membuat beberapa orang menjadikan liburan sebagai prioritas yang kesekian.

Bukan tak mau liburan, tapi waktu dan dana yang ada kadang tak sejalan dengan liburan idaman yang diharapkan.

Apalagi, jika sudah berkeluarga, soal biaya pasti akan semakin membengkak, tapi bukan berarti kita tak bisa liburan.

Ingat, liburan juga harus jadi prioritas, pasalnya, liburan punya segudang manfaat yang sayang buat dilewatkan.

Lantas bagaimana solusinya?

Nah, agar liburan jadi seru dan keuangan tetap terjaga, Sahabat NOVA bisa coba ikutan Jenius Online Travel Fair 7 Hari 7 Malam.

Asal tahu saja, mulai tanggal 11–17 Oktober 2023, Jenius dari PT Bank BTPN Tbk kembali menghadirkan program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius yang kini makin seru dengan hadirnya Jenius Online Travel Fair untuk pertama kali.

Makin menarik karena akan tersedia potongan hingga Rp7 juta yang dapat digunakan di Traveloka untuk beli tiket transportasi, akomodasi, hingga aktivitas selama berlibur yang bisa bikin liburan makin seru dan pastinya enggak boncos. 

Sebagai informasi, program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius pertama kali digelar pada momen perayaan ulang tahun ke-7 Jenius di bulan Agustus, dan kembali pada bulan September 2023, setelah mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi.

“Melihat antusiasme yang sangat positif terhadap program tersebut dalam dua bulan terakhir, Jenius mengamati kembali kebutuhan dan aspirasi digital savvy. Melalui pertanyaan dan polling di media sosial @jeniusconnect, ditemukan bahwa traveling menjadi hal yang paling sering disebutkan oleh teman Jenius. Untuk itu di bulan Oktober ini, program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius semakin seru dengan hadirnya Jenius Online Travel Fair untuk pertama kalinya,” jelas Anita Ekasari, Digital Banking Business Stream Head Bank BTPN.

Jenius Online Travel Fair hadir mengusung konsep travel fair yang baru dan belum pernah dilakukan sebelumnya, yakni dengan voucher war.

Baca Juga: Gampang! Ini Cara Tukar Mata Uang Asing Pakai Jenius untuk Liburan ke Luar Negeri

Kita bisa mengikuti voucher war untuk mendapatkan potongan harga Rp7 juta hanya dengan membeli voucer seharga Rp7.007 di Loket.com menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Jenius Visa.

Voucer tersebut dapat di-redeem di Traveloka untuk berbagai macam kebutuhan, seperti pemesanan hotel, transportasi, hingga hiburan.

Total ada lebih dari 5.000 voucher akan dialokasikan untuk diperebutkan selama periode voucher war berlangsung.

Lalu, bagaimana cara ikutan voucher war Jenius Online Travel Fair?

Sahabat NOVA ikuti langkah-langkah ini, ya.

1.Tahap War Voucher

-Kunjungi website Jenius Online Travel Fair (https://jenius.com/pages/travelfair)