Pecinta Anjing Wajib Berbahagia! Hush Puppies Rilis Tas Eksklusif Bentuk Basset Hound

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 12 Oktober 2023 | 19:40 WIB
Hush Puppies Rilis Tas Eksklusif Bentuk Basset Hound ()

NOVA.id - Memperingati ulang tahun yang ke-65, Hush Puppies, jenama fesyen asal Amerika Serikat, merilis koleksi eksklusif yang diberi nama Jason 65th Bag.

Koleksi ini dirancang secara khusus dengan menampilkan tas berbentuk anjing ras Basstet Hound yang biasanya menjadi logo jenama ini.

"Kita jual (tas Jason) cuma 250 pieces dengan jumlah terbatas khusus untuk ulang tahun Hush Puppies ke-65 secara global," jelas Andreas Agi, Marketing Manager Hush Puppies, di Tribeca, Central Park, belum lama ini.

Jason 65th Bag sendiri dibuat dengan bahan kulit yang premium.

Sehingga membuat tampilannya lebih elegan.

Lebih lanjut, selain merilis tas eksklusif, Hush Puppies juga merayakan ulang tahun dengan menggelar Dog Art Festival pada 29-30 September 2023 dengan menggandeng seniman dan puluhan komunitas pecinta anjing.

Bahkan, para pecinta anjing ini seakan dimanjakan dengan berbagai kegiatan yang menarik di dalamnya.

Misalnya, menggabungkan fashion dengan hewan kesayangan, menampilkan 20 pop up market dan tenant yang dapat memenuhi kebutuhan anjing, ice cream truck, hingga Dog Photobooth.

Menariknya lagi, tepat di pintu masuk menuju Tribeca Park, terdapat instalasi seni dengan arena instalasi 360 derajat.

Pengunjung yang datang bisa melihat berbagai instalasi seni dalam bentuk Basset Hound yang dikenal sebagai maskot Hush Puppies.

"Kami juga bekerja sama dengan 20 seniman dari Indonesia untuk membuat dan menampilkan karya seni berupa maskot Hush Puppies sesuai imajinasi dan kreativitas masing-masing," jelas Agi.

Baca Juga: Terinspirasi Keindanhan Lake Como, Guess Luncurkan Fall Collection 2023 dari Aksesori hingga Wewangian

Berbagai maskot yang ditampilkan itu berupa miniatur Basset Hound yang terbuat dari material vinyl yang memiliki kode khusus.