Kulineran Korean Food di PergiKuliner K-Food Festival, Berasa di Drakor!

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 14 Oktober 2023 | 13:35 WIB
Jalan-jalan akhir pekan bareng keluarga di acara PergiKuliner K-Food Festival sampai 15 Oktober 2023. (NOVA/MARIA)

NOVA.ID - Sahabat NOVA pecinta Korean food?

Maka wajib banget datang untuk eksplorasi kelezatan kuliner asal negeri Ginseng di acara PergiKuliner K-Food Festival!

Acara ini berlangsung selama dua belas hari berturut-turut mulai dari tanggal 4 – 15 Oktober 2023 di Hublife Taman Anggrek – FoodMRKT Lt.1.

Oswin Liandow, CEO PergiKuliner, mengatakan, "PergiKuliner K-Food Festival hadir untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada para pengunjung, khususnya pecinta kuliner dan penggemar budaya Korea. Melalui acara ini, kami berharap dapat mengajak para pengunjung untuk menjelajahi dunia kuliner Korea yang kaya akan cita rasa dan tradisi."

Dalam festival ini, sebanyak kurang lebih 15 tenant hadir dengan menu spesialnya masing-masing untuk memanjakan lidah Sahabat NOVA.

Antara lain ialah Bab Mok Ja, Bacon Box, BBS BUNGEOPPANG, Don Juan Churros, Hello wagyu!, JANJI KENYANG, Kaiza tacosushi, KangTebu, KIMCHISAURUS, Lumpieu, Taso Indonesia, Tipsy Cream, dan yonnanahachi gyudon.

()

Menariknya, festival ini tidak hanya menyajikan kelezatan kuliner Korea, tetapi juga menawarkan pengunjung kesempatan untuk menikmati aktivitas seru lainnya seperti Art Performance.

Dalam atmosfer yang penuh kegembiraan, PergiKuliner K-Food Festival akan menciptakan pengalaman kuliner yang berkesan bagi para pengunjung.

Tempat makan yang bersih dan nyaman juga jadi keunggulan dari Pergikuliner K-Food Festival di hublife Taman anggrek ini.

Menariknya lagi, kita juga bisa menikmati berbagai promo menarik selama festival.

Dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile, Sahabat NOVA bisa mendapatkan cashback sebesar 50 persen hingga Rp15.000.