Buka Toko Pertama di Surabaya, Vidi Aldiano Komentari Koleksi Perhiasan Axel Vinesse: Keren dan Mewah!

By Maria Ermilinda Hayon, Minggu, 15 Oktober 2023 | 22:05 WIB
Axel Vinesse resmi buka toko pertama di Surabaya bulan ini. (Axel Vinesse )

NOVA.ID - Perhiasan emas telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat.

Tidak hanya menjadi bentuk investasi yang penting, perhiasan emas juga menjadi identitas tersendiri bagi yang mengenakan.

Memahami hal ini, Axel Vinesse, sebagai mitra resmi UBS Gold, Axel Vinesse yang mengerti akan peran penting emas dalam kehidupan sehari-hari, resmi menghadirkan pengalaman berbelanja emas yang istimewa melalui pembukaan toko pertamanya di Galaxy Mall 3, Surabaya.

Resmi diperkenalkan pada Kamis, (28/9), Axel Vinesse Flagship Store menawarkan atmosfer yang memesona dan konsep tematis yang eksklusif.

Dibuka dengan penampilan khusus dari Vidi Aldiano, Axel Vinesse Flagship Store menawarkan bragam produk perhiasan emas dengan beragam bentuk, desain, dan gaya.

Mulai dari anting, kalung, cincin, hingga gelang, bahkan gold bar 24 karat yang memancarkan nilai tinggi.

Melalui toko pertamanya ini, Axel Vinesse ingin menyampaikan pesan bahwa emas tidak hanya sekadar perhiasan.

Tetapi juga merupakan manifestasi keindahan dan kenangan abadi.

"Kami di Axel Vinesse memiliki tekad untuk membawa keindahan dan nilai abadi dalam setiap perhiasan emas yang kami tawarkan. Emas bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi juga simbol kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan hidup Anda.

Dengan kualitas unggul dan layanan tanpa kompromi, kami hadir untuk menjadikan momen berharga Anda lebih berkilau dan abadi." ucap Andreas Liusono, Head of Retail dari Axel Vinesse.

Selain menawarkan beragam produk emas, Axel Vinesse juga memberikan jaminan kenyamanan dan kepercayaan melalui layanan jual-beli kembali serta garansi seumur hidup.

Baca Juga: Mengintip Koleksi Perhiasan Lavani Borobudur Series Rhombus Kawung dari Amero Jewellery