Rekomendasi Tontonan Bareng Si Kecil, Serial Tom And Jerry di Singapura Sudah Tayang Secara Global

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16:05 WIB
Serial Tom And Jerry di Singapura tayang perdana di Cartoon Network, Saluran YouTube Cartoon Network Asia, dan HBO GO mulai Sabtu, 21 Oktober. (CARTOON NETWORK)

NOVA.ID – Sahabat NOVA sedang mencari tontonan seru bagi si kecil?

Jika iya, maka bisa jadikan serial Tom and Jerry tontonan pilihan.

Apalagi kini ada serial Tom and Jerry pertama yang dilokalkan, menampilkan tokoh kartun kucing dan tikus kesayangan tersebut di Singapura.

Serial ini tayang perdana di Cartoon Network, Saluran YouTube Cartoon Network Asia, dan HBO GO mulai Sabtu, 21 Oktober.

Di dalam serial yang terbagi dari tujuh bagian tersebut, tokoh kartun teman dan musuh legendaris itu akan membawa petualangan mereka ke Kota Singa menjelajah labirin lingkungan penuh warna, gedung-gedung pencakar langit modern, dan pengalaman kota dengan nuansa alam yang indah.

Episode-episode baru ditayangkan setiap Sabtu di Cartoon Network dan YouTube, dengan empat episode yang segera tersedia di HBO GO diikuti dengan sebuah episode kedua di November.

Christopher Ho, Head of Kids – Warner Bros. Discovery Asia Tenggara, mengatakan: “Ini adalah sebuah hal yang penting bagi kami untuk menciptakan cerita-cerita dan lingkungan yang autentik ‘Singapura’ — dan di saat yang sama menghormati gaya animasi yang istimewa dan selera humor yang membuat Tom and Jerry dicintai selama beberapa generasi.

Tonton tingkah mereka saat mereka mencicipi makan lokal durian atau Ice Kachang, serta momen bertemu Merli—sebuah karakter yang terinspirasi oleh mitos Singapura, Merlion — di lokasi-lokasi ikonis seperti Botanic Gardens, Sentosa, dan Marina Bay.”

Tom and Jerry adalah salah satu properti animasi terkemuka dalam portofolio waralaba Warner Bros.

Discovery dengan jangkauan sosial global sebesar 50 juta dan hampir 30 miliar menit ditonton di saluran YouTube Warner Bros. Kids

Sejauh ini telah ada lebih dari 500 episode dan 15 film dalam 83 tahun sejarahnya, serta telah meraih tujuh Academy Awards.

Baca Juga: Segini Batas Durasi Anak Nonton Tayangan di TV agar Tak Jadi Buruk