MDBeauty Aesthetic Indonesia Gelar Acara Train to Trainer dan Kenalkan Facetem

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 21 Oktober 2023 | 14:35 WIB
MDBeauty Aesthetic Indonesia Glear Acara Train to Trainer dan Kenalkan Facetem ()

NOVA.ID - Perawatan kecantikan memang sudah menjadi salah satu kebutuhan serta gaya hidup masyarakat yang selalu ingin tampil mempesona dan awet muda.

Apalagi jika kita sudah memasuki usia di mana mungkin timbul masalah-masalah atau tanda-tanda penuaan pada kulit.

Seperti kusam, keriput, kendur, flek hitam, dan lainnya.

Tak ayal, beberapa perawatan kecantikan kita jalankan agar bisa membuat diri awet muda.

Memahami hal ini, distributor PT MDBeauty Aesthetic Indonesia berkolaborasi dengan sebuah perusahaan kesehatan regeneratif terkemuka asal Korea Selatan, CGBIO dalam sebuah rangkaian acara Train to Trainer.

Acara yang diselenggarakan di Klinik Utama Nulook, Bali, pada beberapa waktu lalu menghadirkan seorang ahli bedah plastik ternama dari Korea Selatan, Dr. Chang Doo Yeoul, serta melibatkan 16 KOL dokter dan Trainer dari berbagai daerah di Indonesia yang dipilih oleh PT MDBeauty Aesthetic Indonesia.

Momen ini menjadi kesempatan berharga bagi para Profesional Estetika Indonesia untuk memperdalam pengetahuan tentang perawatan anti-aging terbaru yang terus berkembang.

Salah satu sorotan utama dalam rangkaian acara Train to Trainer adalah pengenalan produk yang sudah dikenal sebelumnya di negara-negara Eropa, Amerika dan Asia dari CGBIO, yaitu Facetem.

Apa itu Facetem?

Facetem memiliki komposisi utama yakni CaHa (Calcium Hidroxiapatite).

Produk Facetem ini sengaja dihadirkan oleh PT MDBeauty Aesthetic Indonesia untuk para dokter di Indonesia agar bisa memberikan metode perawatan filler Collagen Stimulator yang berkualitas dan solusi inovatif untuk meremajakan kulit dengan memberikan Triple Effect : volume pada wajah dan  merangsang produksi kolagen pada sekitar area yang disuntikkan serta lifting.

Baca Juga: Buruan Serbu Promo Cashback 50 Persen di Pembukaan Derma Express Bali!