Ingin Perawatan Kecantikan Premium ala Sultan? Yuk, Kunjungi Klinik Kecantikan Ini!  

By Fathia Yasmine, Senin, 23 Oktober 2023 | 14:38 WIB
BMF Clinic hadirkan treatmen ala sultan (DOK. BMF Clinic)

   

Nova.id – Ada banyak cara yang dilakukan kaum hawa agar terlihat cantik dan awet muda. Tak hanya perawatan tradisional dan memakai skincare dengan bahan aktif tertentu, beragam jenis treatment di klinik kecantikan pun dapat dilakukan agar penampilan segar, awet muda, serta sehat.

Bagi Sahabat NOVA yang berdomisili di Jakarta dan ingin melakukan treatment kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki, seluruh perawatan bisa dilakukan di klinik Bella Marie France (BMF Clinic).

Klinik yang berlokasi di Mal Plaza Indonesia lantai empat ini hadir dengan beragam jenis treatment non-invasif dan non-bedah. Tak hanya itu, seluruh peralatan dan teknologi yang digunakan di klinik ini juga sudah mengantongi standar internasional.

Khusus untuk perawatan anti-aging, Operations Director BMF Clinic Indonesia Elizabeth Yip menjelaskan bahwa BMF Clinic memiliki treatment nonbedah dengan teknologi CFU. Teknologi ini disebut Elizabeth memiliki efektivitas dan teknologi yang lebih canggih dari high-intensity focused ultrasound (HIFU).

Perawatan dengan teknologi CFU (DOK. BMF Clinic)
 

“Perawatan dengan teknologi CFU ini mampu merangsang perbaikan kulit dan regenerasi jaringan kulit dengan waktu perawatan yang lebih singkat, sehingga kulit terasa lebih kencang dan tampak lebih remaja hanya dalam satu kali perawatan,” ungkap Elizabeth.

Selain anti-aging, klinik yang digagas oleh Global Beauty International ini juga hadir dengan kombinasi perawatan kecantikan dari brand Marie France Bodyline, Bella Skin Care, dan Svenson Hair Care.

Sebelum menjalani perawatan, dokter akan melakukan sejumlah konsultasi dan analisa kulit, tubuh, serta rambut dengan bantuan alat berteknologi 3D terlebih dahulu. Dengan begitu, treatment yang diberikan pun bisa tepat sasaran, sesuai dengan kondisi yang dialami pasien. 

“Teknologi 3D kami menghadirkan analisa 360 derajat yang akurat dan tepat, sehingga perawatan yang diberikan berdasarkan personalisasi. Pasien juga dapat melacak kemajuan dan hasil perawatan,” lanjut Elizabeth.

BMF Clinic (DOK. BMF Clinic)

  

Terkait biaya, Elizabeth menjelaskan bahwa harga yang ditawarkan memiliki nominal yang beragam, tergantung kondisi kulit, tubuh dan rambut masing-masing pasien.