Dr. Tompi Hadirkan Konsep Unfinished Building di T-Space Bintaro: Ada Makna dan Nilai Tersendiri

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 27 Oktober 2023 | 20:35 WIB
dr. Tompi, belum lama ini telah mendirikan ruang kolaborasi bernama T-Space yang bertempat di Bintaro Sektor 9, Jakarta. (NOVA/SARAH)

NOVA.ID – Penyanyi sekaligus dokter estetik, dr. Tompi, belum lama ini telah mendirikan ruang kolaborasi bernama T-Space yang bertempat di Bintaro Sektor 9, Jakarta.

T-Space at Bintaro 9 ini didirikan untuk dijadikan sebagai tempat community building.

Nantinya diharapkan akan menjadi wadah bagi para seniman untuk memamerkan karya-karya terbaiknya, menyelenggarakan pagelaran atau show, atau bahkan menjual karya-karya tersebut ke peminatnya.

Selain terbuka untuk para seniman atau artis yang ingin berkolaborasi.

T-Space at Bintaro 9 yang memiliki area indoor dan outdoor juga membuka kesempatan bagi para penyelenggara acara mengadakan private atau public event mulai dari arisan, lamaran, wedding, brand activation, dan lainnya.

Tempat ini dikemas dalam konsep unfinished building atau mirip seperti bangunan industrial.

Di sela-sela kesibukannya, Tompi bilang konsep ini diusung agar membuat setiap ruangan memberikan makna dan nilai tersendiri bagi pengunjungnya.

“Di Jakarta bangunan seperti ini kan kurang lazim, ya, makanya saya ingin konsep bangunan yang kuat di lines dan space,” jelas Tompi.

“Pada saat lukisan masuk, pohon, pemilihan furniture, arah tempat duduk, dan directions-nya. Menurut saya itu yang akan kasih makna sehingga nggak perlu banyak sekat-sekat,” terangnya.

Menariknya lagi, T-Space tidak hanya menghadirkan bangunan untuk komunitas tapi juga menghadirkan Beyoutiful Clinic hingga layanan obesitas center yang berkolaborasi dengan berbagai dokter spesialis gizi dan bedah ternama.

“Saya melihat, selama ini di klinik itu semua area terlalu dedicated.

Baca Juga: Konser Virtual Tanda Mata, Tompi Ungkap Ada Karya Glenn Fredly yang Belum Rilis: Nunggu Momen yang Pas